Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Curi Motor Petani Kenep, Pasutri Hampir Remuk Diamuk Warga

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 March 2022 10:00

Diduga Curi Motor Petani Kenep, Pasutri Hampir Remuk Diamuk Warga

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pasangan suami istri (pasutri) yang mengaku warga Kabupaten Tuban, melakukan aksi pencurian motor di Desa Kenep, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Diketahui pemilik motor tersebut yaitu Muhadi warga Desa Kenep, yang pada saat itu motornya diparkir di tepi sawah.

Menurut saksi, Teguh Pribadi yang merupakan warga setempat, dua pelaku tersebut melakukan aksinya pada pukul 06.30 WIB, pelaku awalnya mengendarai motor merek Revo bersama sang istri. Kemudian sesampainya di TKP, suami mencongkel kunci motor Jupiter milik Muhadi.

"Pelaku menggunakan gunting, untuk mencongkel kunci motor milik korban," ungkap Teguh.

Selanjutnya, motor yang dicuri dibawa kabur oleh kedua tersangka. Pada saat itu saksi lain, Salam mengetahui kejadian tersebut dan berteriak "maling..maling..maling.." , yang kemudian menggegerkan warga setempat.

Kemudian, saksi Teguh mengejar dua pelaku tersebut dan diamankan di salah satu rumah warga untuk diinterogasi. Sehingga aksi massa dapat ditangani oleh pihak kepolisian yang dibantu anggota Koramil setempat.

Dalam pemeriksaan sementara, pelaku yang diduga sepasang suami istri ini mengaku warga Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Pelaku mengaku sudah tiga kali melancarkan aksinya, dengan modus yang sama.

Selanjutnya, dua pelaku diringkus dan diamankan di Polsek Balen guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Balen, AKP Simoen membenarkan adanya pencurian sepeda motor (Curanmor) yang dilakukan sepasang suami istri di Desa Kenep, Kecamatan Balen.

Pihaknya saat ini tengah memeriksa kedua tersangka tersebut.

"Sebentar mas, ini masih proses pengembangan, TKP betul di Desa Kenep. Namun kita kembangkan siapa tahu ada TKP lain," ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. [riz/mu]

Tag : Pencurian motor, curanmor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini