18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nahkodai Askab PSSI, Sally Berkomitmen Majukan Sepakbola Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 27 March 2022 20:00

Nahkodai Askab PSSI, Sally Berkomitmen Majukan Sepakbola Bojonegoro Nahkodai Askab PSSI, Sally Berkomitmen Majukan Sepakbola Bojonegoro. (Istimewa)

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro, sukses menggelar kongres pemilihan tahun 2022, Minggu (27/3/2022). Sally Atyasasmi terpilih menjadi ketua Askab PSSI Bojonegoro, setelah mayoritas votter memilihnya untuk memajukan sepakbola Bojonegoro 2022-2027.

Usai terpilih, Sally Atyasasmi mengaku, jabatan ketua Askab PSSI Bojonegoro merupakan amanah dan tanggungjawab yang besar. Pasalnya beberapa pemain sepakbola nasional, seperti Samsul Arif, Novan Setia Sasongko, Hanis Sagara dan yang lainnya merupakan hasil pembinaan sepakbola di Kabupaten Bojonegoro.

"Sehingga kedepan pemain-pemain hasil pembinaan klub di Kabupaten Bojonegoro, bisa menjadi pemain nasional. Termasuk perangkat pertandingan yang lainnya harus kita siapkan," ungkapnya.

Politisi perempuan asal Desa Pekuwon Kecamatan Sumberejo itu juga akan berupaya membangun sepak bola di Kabupaten Bojonegoro, melalui program pembinaan baik pemain usia muda, kepelatihan dan menyelenggarakan kompetisi berjenjang serta peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

Selain menyiapkan beberapa program untuk memajukan sepakbola di Bojonegoro, lanjut Sally, ada agenda terdekat yang harus disiapkan Askab PSSI Bojonegoro, yakni salahsatunya Porprov Jawa Timur. Sehingga kita harus segera melalukan persiapan untuk menyiapkan event tersebut.

"Tentunya demi suksesnya agenda dan program tersebut harus bekerja bersama-sama, baik dukungan dari pemerintah kabupaten, stakeholder serta tokoh pemerhati sepak bola," terang Sally.

Ditambahkan, setelah kongres ini segera melakukan konsolidasi internal Askab PSSI Bojonegoro, untuk menyusun kepengurusan dan mengagendakan pelantikan pengurus baru kedepan. Sekaligus ia memohon dukungan dan kerjasamanya semua pihak, agar sepakbola Bojonegoro semakin maju.

"Prestasi dan capaian Askab PSSI Bojonegoro sebelumnya akan menjadi penyemangat pengurus baru untuk lebih baik kedepannya," pungkas perempuan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro. [zid/lis]

Tag : Asskab, PSSI, sally



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat