20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Sun, 21 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terus Berkembang, Bebaskan Lahan Rp6 M, UNUGIRI Akan Bangun Gedung Santoso Hardjosuwito 

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 March 2022 10:00

Terus Berkembang, Bebaskan Lahan Rp6 M, UNUGIRI Akan Bangun Gedung Santoso Hardjosuwito 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Usai membebaskan lahan senilai Rp6 Milyar, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro, Rabu (30/3/2022) melakukan peletakan batu pertama, yang rencananya akan dibangun gedung baru dengan nama Santoso Hardjosuwito.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama Rais Syuriah NU Bojonegoro Maemun Syafii, Ketua Tanfidziyah NU Bojonegoro Chalid Ubed, Jajaran Rektorat beserta seluruh civitas akademika UNUGIRI, Pimpinan BRI Bojonegoro, BPP UNUGIRI, Dinas Pendidikan, Pimpinan BSI, dan juga Kementerian Agama Bojonegoro. 

Rektor UNUGIRI, Jauharul Ma'arif menuturkan, peletakan batu pertama ini, sebagai tanda awal pembangunan gedung baru, yang merupakan bukti bahwa kampus UNUGIRI semakin maju dan berkembang dalam menjawab kebutuhan umat serta merespon tantangan zaman. 

"Harapan kami semua, semoga dengan pembangunan gedung yang semakin melesat maju, akan membawa manfaat serta memberi kenyamanan dalam proses belajar mengajar mahasiswa," ucap KH. Jauharul Ma'arif.

Selain itu, Gus Arif sapaan akrab rektor memaparkan, civitas akademika kampus UNUGIRI selalu membuat trobosan baru, guna memfasilitasi kebutuhan pendidikan di tengah-tengah masyarakat. Pasalnya, kampus UNUGIRI hari ini tidak hanya dikenal di kalangan daerah namun sudah dikenal oleh kalangan mancanegara sebagai rujukan pendidikan yang moderat, religius dan profesional. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport atas pembangunan kampus UNUGIRI," ucap Gus Arif.

Sementara itu, Supramu Santoso salah satu perwakilan dari tim Pro menegaskan, pembangunan gedung ini merupakan bentuk kecil amal jariyah darinya, guna memajukan pendidikan khususnya di kampus UNUGIRI. 

"Saya sangat yakin bahwa kampus UNUGIRI akan mencetak generasi hebat, berkarakter, bertakwa serta cinta tanah air. Yang nantinya mampu berkontribusi untuk agama, negara, dan bangsa," ungkap Supramu Santoso. 

Pihaknya juga menambahkan, setiap orang bisa besar, pintar, maju, sukses, serta berhasil dengan berbekal basic education, zakat dan shodaqoh. [riz/mu]

Tag : Unugiri bojonegoro, kampus, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat