15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Pembangunan Terbaik 2 Se-Jatim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 April 2022 17:00

Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Pembangunan Terbaik 2 Se-Jatim

Reporter: Misbahul Munir

blokbojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menerima Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik ke-2, Provinsi Jawa Timur Tahun 2021. Penghargaan tersebut, diserahterimakan langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Dra. Nurul Azizah, MM pada Selasa, 19/4/2022 bertempat di Gedung Grahadi Surabaya.

Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur ini merupakan bukti keseriusan Pemkab Bojonegoro dalam pembangunan khususnya bidang infrastruktur  bagi masyarakat. Pemerataan pembangunan di Bojonegoro terus menunjukkan perkembangan positif dan signifikan, tidak hanya di perkotaan, akan tetapi hingga ke pedesaan.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, diharapkan juga akan menjadi semangat pendorong bagi jajaran di lingkup Pemkab Bojonegoro untuk bekerja lebih giat lagi, termasuk 17 program prioritas Pembangunan yang sudah berjalan dan akan semakin dioptimalkan lagi.

Berikut Kabupaten/Kota peraih penghargaan Pembangunan Terbaik Se-Provinsi Jatim : 

1. Kabupaten terbaik 1 yaitu Kabupaten Lamongan. 

2. Kabupaten terbaik 2 yaitu Kabupaten Bojonegoro.

3. Dan Kabupaten terbaik 3, yaitu Kabupaten Jombang.

Sedangkan untuk Kota, penghargaan diberikan kepada :

1. Kota Malang Terbaik 1.

2. Kota Madiun terbaik 2.

3. Dan Kota Mojokerto terbaik  3.

Penyerahan Penghargaan ini diberikan bertepatan dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 yang turut dihadiri oleh Dirjen Bangsa, Dirjen Perimbangan keuangan, Kementrian Keuangan, Deputi Pengembangan Bappenas, Kepala Bappeda seluruh Jawa Timur, dan Ketua DPRD Se- Provinsi Jawa Timur.

Gubernur Jatim mengucapkan terimakasih atas kerja keras para Bupati dan Wali Kota yang ditunjukkan dengan adanya penurunan kemiskinan tertinggi selama sepuluh tahun terakhir. [lis]

Tag : penghargaan, pembangunan, kabupaten



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat