Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harlah Fatayat NU ke 72

Prestasi yang Disambut Tangis Haru Ketua MWC NU Kanor

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 April 2022 21:00

Prestasi yang Disambut Tangis Haru Ketua MWC NU Kanor Peringatan Harlah Fatayat NU ke 72 di Kanor. (Foto: blokBojonegoro.com/Muharrom)

Reporter: M. Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Peringatan Harlah Fatayat NU ke 72 oleh PAC Fatayat NU Kanor begitu syahdu. Selain mengisi hal yang manfaat jelang berbuka puasa, juga diisi sosialisasi vaksin maupun program kerja Fatayat NU Kanor.

Acara dibuka dengan istighosah dan sambutan Ketua PAC Fatayat NU Kanor, Vesta Farida. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Fatayat NU Kanor, terutama di momentum harlah tahun ini.

"Alhamdulillah, rangkaian harlah di PAC Fatayat NU Kanor berjalan dengan lancar dan khidmat," jelasnya.

Sementara itu Ketua MWC NU Kanor, KH. Muslih sebelum memberi sambutan sempat berhenti sejenak. Ia menahan tangis, karena bangga mendapat laporan dari Ketua PAC Fatayat NU Kanor yang menyebut banyak juara diperoleh sahabati di tingkat cabang.

"Saya menangis haru, karena selama mengabdi MWC NU Kanor, baru kali ini banyak piala di rak almari kantor NU," kata Kiai Muslih sambil menahan tangis.

Dirinya berharap, prestasi membanggakan harus ditingkatkan ke depannya. Apalagi di berbagai kegiatan NU Kanor, sahabati Fatayat NU menjadi motor terdepan. 

"Kami semua bangga atas capaian sahabati Fatayat NU Kanor," pungkasnya. [mu/ito]

 

Tag : Nu, kanor, Fatayat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini