Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bismania Community Korwil Panjer Bakti Ramadan dengan Santuni Yatim dan Dhuafa

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 April 2022 18:00

Bismania Community Korwil Panjer Bakti Ramadan dengan Santuni Yatim dan Dhuafa Bismania Community Korwil Panjer foto bersama di Pantai Semilir. (Foto: blokBojonegoro.com/Febri)

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Komunitas Bismania Korwil Panjer wilayah Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan menggelar acara Safari Ramadan 1443 H di Kabupaten Tuban, Sabtu (23/4/22). Hal itu ditujukan sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Kegiatan yang diadakan dalam rangka bakti Ramadan 1443 H itu dimulai. Rangkaian acaranya diantaranya ngabuburit serta fun game di pantai Semilir Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, disambung dengan buka bersama dan pembagian vitamin serta santunan bagi 50 anak yatim dan kaum dhuafa.

"Kegiatan kami bertajuk bakti Ramadan. Jadi, kita bagi-bagi kepada adik-adik dan membantu kaum dhuafa di sekitaran Bojonegoro, sambil kita safari Ramadan ke Tuban," ujar ketua pelaksana, Defri Pria Wicaksana.

Defri menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama saudara yang kurang beruntung menyambut bulan suci Ramadan 1443 H. Sebagian besar dana yang diperoleh yakni dari anggota Bismania dan berasal open donasi yang dilakukan oleh komunitas tersebut.

Defri berharap kedepannya komunitasnya bisa berkembang besar dan lebih banyak membantu kepada sesama saudara yang kurang beruntung.

"Perlu dipahami bahwa tidak selamanya komunitas semata-mata negatif, dan Bismania Korwil Panjer wilayah Bojoneoro, Tuban, dan Lamongan telah membuktikannya," pungkasnya. [feb/ito]

Santunan kepada anak yatim. (Foto: blokBojonegoro.com/Febri)

Tag : bismania, panjer, bojonegoro, tuban, lamongan, ramadan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini