19:00 . Mendag Zulhas: Dorong Produk UKM Indonesia Tembus Pasar Timur Tengah   |   18:00 . Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Turnamen Sablon Cup III Kembali Digelar   |   17:00 . HUT AMPI Ke-44, Pengurus DPD AMPI Bojonegoro Resmi Dikukuhkan   |   16:00 . Begini Cara Mendaftar MyPertamina dengan Ponsel   |   10:00 . Puskesmas Tanggapi Curhatan Warga di Instagram Terkait Penanganan Sang Kakek   |   09:00 . Ruwatan Massal di Bojonegoro Kembali Digelar, Ini Jadwalnya   |   08:00 . 74 Polisi di Bojonegoro Naik Pangkat   |   07:00 . Menabung Saja Tidak Cukup, Ini Tips Ajarkan Anak Kelola Uang dengan Tepat   |   06:00 . Berani Bermimpi dan Gigih Menjemput Masa Depan   |   22:00 . Mendag Zulhas: Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor   |   21:00 . Roadshow, PMI Bojonegoro Lakukan Pembinaan dan Orientasi Pengurus Kecamatan   |   20:00 . Gubernur Lantik Komite Komunikasi Digital (KKD) Jatim   |   19:00 . Perangi Hoaks, Gubernur Jatim Lantik Komite Komunikasi Digital   |   18:00 . Program Agrosilvopastura, PEPC Inisiasi Kesadaran Kolektif Masyarakat Lestarikan Lingkungan   |   12:00 . Momen Hari Bhayangkara, Bupati Anna Ucapkan Selamat Kepada Pejuang Indonesia   |  
Sat, 02 July 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

GoFun Bojonegoro Peduli Anak Yatim, Undang Ribuan Anak Selama Ramadan

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 April 2022 21:00

GoFun Bojonegoro Peduli Anak Yatim, Undang Ribuan Anak Selama Ramadan

Reporter: Rizki Nurdiansyah

blokBojonegoro.com - Bentuk kepedulian dan perhatian GoFun ditunjukan dengan mengundang anak yatim piatu di Kabupaten Bojonegoro. Setidaknya selama Ramadan ditahun ini ada ribuan anak yang diundang ke GoFun untuk berbuka puasa dan berbelanja sendiri.

Hal itu diungkapkan General Manager GoFun, Wiwik Sri Wilujeng, mulai tanggal 9 sampai 29 April ada sekitar 5 ribu anak yatim piatu yang diundang secara bergiliran setiap harinya. "Mereka diberikan Voucher makan untuk berbuka puasa, voucher belanjab dan bermain gratis di GoFun," ungkapnya, Kamis (28/4/2022).

Dijelaskan, kegiatan mengundang anak yatim rutin dilakukan GoFun setiap tahunnya, tapi saat pandemi 2 tahun tidak mengumpulkan anak yatim piatu tersebut. Namun selama Ramadhan tahun ini manajemen GoFun mencari anak yatim piatu dan tidak mampu, melalui panti asuhan dan langsung ke desa-desa.

"Anak yatim yang diundang tersebut bisa berbelanja sendiri sesuai kebutuhannya anak, menggunakan voucher gratis yang dibagikan. Bahkan dimungkinkan tidak sedikit anak tersebut menjadi yatim piatu, karena orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19," jelasnya.

Sekaligus lanjut Bu Wiwik, GoFun memberikan kesempatan anak-anak yatim menikmati wahana GoFun setelah pandemi. "Semoga dengan kehadiran anak yatim ke GoFun, memberikan berkah Ramadan untuk GoFun," harapnya.

Bu Wiwik menambahkan, meskipun tutup selama pandemi Covid-19, GoFun melakukan pembenahan beberapa fasilitas dan wahana. Sekaligus menghidupkan UMKM di Bojonegoro dengan menyediakan puluhan stand UMKM didalam lokasi.

"Voucher-voucher makan yang dibagikan gratis bisa digunakan berbelanja di stand UMKM yang disediakan. Sebenarnya UMKM yang daftar banyak, namun mohon maaf karena tempatnya terbatas," imbuhnya.

Selain itu selama Ramadan GoFun yang baru dibuka untuk umum membuat peningkatan pengunjung yang mencapai sekitar 20 ribu pengunjung. "Selain tetap mematuhi protokol kesehatan, semua karyawan GoFun dipastikan sudah divaksin semuanya," tutur Bu Wiwik. [zid/ito]

Tag : ramadan, gofun, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat