Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rilla The Winner Putri Muslimah Remaja 2022 Aktif Gaungkan Hijab di Medsos

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 May 2022 16:00

Rilla The Winner Putri Muslimah Remaja 2022 Aktif Gaungkan Hijab di Medsos

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Cantik, Anggun, Muda dan Berprestasi. Kelebihan tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya oleh dara pemilik nama Aulia Rizqi Arfadhilla (21) asal Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Terbukti dari beragam prestasi yang ia torehkan, di antaranya Tingkat Nasional, Brand Ambbasador Kampus Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, Peraih 3 Beasiswa di Kampus STIKES Muhammadiyah Bojonegoro, Nilai IPS (Indeks Prestasi Siswa) Tertinggi di STIKES Muhammadiyah. Hingga Juara Harapan 2 Video Promosi Kesehatan Tingkat Nasional.

Tak berhenti disitu, Gadis cantik yang akrab disapa Rilla, juga sukses menorehkan prestasi, dan menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat Putri Muslimah Remaja yang diselenggarakan oleh Wildazling School.

Mahasiswi Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, menuturkan awal mula mengetahui adanya pemilihan Putri Muslimah Remaja Bojonegoro 2022. Dari sebuah postingan di media sosial, namun saat itu belum ada niatan untuk mendaftar.

"Berhubung keluarga juga memberikan dukungan penuh, termasuk Ibu. Akhirnya memiliki minat untuk mengikuti pemilihan Putri Muslimah Remaja Bojonegoro 2022," ungkap Gadis asal Balen.

Tak cukup hanya mendaftarkan diri sebagai peserta Putri Muslimah Remaja Bojonegoro 2022. Rilla pun pro aktif mengikuti berbagai tayang video di 1YouTube tentang pemilihan beauty peagent hijab. Maupun berlatih QNA, hingga serba-serbi menjadi muslimah yang baik itu seperti apa.

"Penilaian kontes Remaja Muslimah Bojonegoro 2022 meliputi akhlak, etika dan personality. Secara detailnya dinilai dari cara berbicara, duduk, berdiri, catwalk. Kepribadian serta menjawab pertanyaan hingga wawasan umum," tutur Rilla.

Setelah dinyatakan oleh juri sebagai Juara Pertama, Gadis 21 tahun yang akrab disapa Rilla berharap kedepannya mampu memberikan contoh yang baik, dan menginspirasi generasi muslimah. Terutama yang ada di Bojonegoro, bahwa dengan hijab mampu membuktikan jika remaja muslimah bisa turut aktif dalam lingkungan.

"Gunakanlah hijabmu, hijabmu bukan membatasi. Namun hijabmu mendisiplinkan dan melindungi dari sifat yang buruk. Mari produktif dan aktif dengan hijab," tutupnya. [liz/ito]

Tag : putri, hijab, bojonegoro, kontes, remaja, muslimah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini