19:00 . Diduga Terpeleset di Sungai, Bocah asal Sumberrejo Meninggal Dunia   |   18:00 . RSUD Sumberrejo Top Finalis Kovablik Jatim 2022   |   15:00 . Pertamina EP Sukowati Field Bangun Sinergi Forkopimda Bojonegoro Melalui Kegiatan Menembak   |   13:00 . Polisi dan Suporter Bojonegoro Gelar Salat Ghoib dan Doa Bersama   |   22:00 . Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan   |   21:00 . Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Ratusan Supporter di Bojonegoro Doa Bersama   |   18:00 . Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel   |   17:00 . 2.195 PJU Bakal Dipasang Tahun Ini   |   16:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa JTB   |   15:00 . Bupati Anna Lantik 37 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bojonegoro   |   14:00 . Polres Bojonegoro Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2022   |   13:00 . Hingga Kini, Polisi Belum Temukan Titik Terang   |   11:00 . Salut dengan PDKB, Ketua Asosiasi Kartini Mandiri Akan Gandeng untuk Bidang Usaha   |   09:00 . Bupati Bojonegoro Berangkatkan Kirab Pataka "Jer Basuki Mawa Beya" Menuju Tuban   |   08:00 . Tragedi Kanjuruhan, GPK Minta Reformasi Total Penyelenggaraan Sepakbola Indonesia   |  
Wed, 05 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pedagang Bakso Ditemukan Meninggal, Benarkah Dibunuh?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 May 2022 14:00

Pedagang Bakso Ditemukan Meninggal, Benarkah Dibunuh?

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Beredar kabar di Sosial Media, tentang pembunuhan kepada pedagang bakso di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Namun, hal tersebut tidak benar, pasalnya pedagang tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, Selasa (3/5/2022).

Kapolsek Balen, AKP Simoen membeberkan, kronologi penemuan mayat tersebut berawal pada Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, ketika saksi Teddy Saefullah Santoso (TSS) berada di rumah saudaranya yang bernama Sugiarto Desa Kabunan, Kecamatan Balen.

Selanjutnya, saksi tersebut mendapat telepon dari orang tuanya yang bernama Puji Gatot Santoso (PGS) dan memberitahukan bahwa penjual bakso ”Purwodadi” yang bernama  Garnami (korban) dipanggil dari jendela diam saja dan ketika jendela terbuka, Puji melihat korban dalam keadaan miring ke kanan dengan keadaan hidung dan mulut mengeluarkan darah.

"Puji menemukan korban dengan keadaan miring ke kanan dengan kondisi hidung dan mulut korban mengeluarkan darah, muka biru dan keadaan kamar masih rapi," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, ketika mendapat informasi tersebut maka saksi Teddy Saefullah Santoso pulang ke rumah dan melihat kondisi tersebut dari luar jendela. Tak lama kemudian, Andi teman saksi waktu melintas dipanggil oleh Teddy. Selanjutnya Andi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balen.

Lebih lanjut, petugas jaga Polsek Balen mendatangi TKP dan memasang garis polisi yang kemudian menghubungi Tim Identifikasi Polres Bojonegoro dan tak lama kemudian tim identifikasi Polres Bojonegoro datang untuk melakukan olah TKP dan setelah itu mayat dibawa ke RSUD Sososdoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan pemerikasan medis.

"Sementara ini, dari hasil pemeriksaan TKP, korban dengan posisi miring (kepala di sebelah selatan), beralaskan tikar, dan Handpohne di sebelah korban. Kondisi kamar juga rapi dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tegas AKP Simoen. [riz/mu]

Tag : Pedagang bakso meninggal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 03 October 2022 18:00

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel Guna menyiapkan santri terampil menulis, Pondok Pesantren (PonPes) Al-Manshur yang beralamat di Jalan Masjid Nomor 1, Dukuh Bangle Rt. 01 Rw 11, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelatihan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat