Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tetap Buka Selama Libur Lebaran, Berikut Jam Operasional Kantor Jasa Raharja Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 May 2022 13:00

Tetap Buka Selama Libur Lebaran, Berikut Jam Operasional Kantor Jasa Raharja Bojonegoro

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pemerintah telah menetapkan cuti bersama Idulfitri 1443 H yakni 29 April-8 Mei 2022. Hal itu tertuang dalam SKB 3 menteri yakni Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Menyikapi libur panjang tersebut, PT Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro memastikan tetap memberi pelayanan bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Puguh Prabowo selaku staf bagian Mobile Service PT Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro. Dirinya memastikan kantor Jasa Raharja Cabang Bojonegoro tetap buka selama cuti bersama Idul Fitri.

"Jasa Raharja memberlakukan sistem piket, tetap ada petugas yang memantau sekaligus melayani selama libur panjang tersebut," tegasnya.

Dijelaskannya, Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro memanfaatkan teknologi digital dalam memberikan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas dan telah bersinergi dengan mitra terkait seperti kepolisian, rumah sakit, BPJS Kesehatan maupun perbankan.

"Sementara untuk jam buka operasional kantor seperti biasa, namun kami tutup lebih awal yakni pukul 14.00 WIB," pungkasnya. [lin/ito]

Tag : jasaraharja, bojonegoro, layanan, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini