Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sambung Lahir dan Batin KONCO SELAWASE Alumni Attanwir

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 May 2022 18:00

Sambung Lahir dan Batin KONCO SELAWASE Alumni Attanwir

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri ke 6 atau Sabtu (7/5/2022), alumni MTs Attanwir 1997 dan MAI angkatan 2000 menggelar acara halal bi halal.

Mengambil tema "Sambung Lahir dan Batin KONCO SELAWASE Alumni Attanwir" acara bertempat di rumah pengusaha alat-alat pesta pernikahan Afanda Group Dusun Mlangi, Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro.

Hadir sekitar 150 alumni dari berbagai kabupaten/kota, dan terbanyak dari Kabupaten Bojonegoro. Tampak pula yang hadir dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pacitan, Tuban, Lamongan sampai Gresik.



Setelah beramah tamah, acara diisi tahlil bersama untuk pendiri Ponpes Attanwir, pengasuh, guru hingga alumni yang sudah meninggal dunia. Juga mendoakan yang tengah sakit.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali menggelar reuni sekaligus sambung lahir/batin," kata Ketua Yayasan KONCO SELAWASE, Edy Eko Cahyono.

Sekdes Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro itu menambahkan jika kegiatan seperti ini rutin dilakukan sekaligus untuk laporan program kerja Yayasan KONCO SELAWASE. Seperti rutinan Rotibul Haddah awal bulan, bakti sosial dan lain-lain. [mu/ito]

Tag : konco selawase, attanwir, talun, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini