18:00 . Secara Resmi Bupati Anna Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat   |   16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral Film KKN di Desa Penari

Masih Membludak Antre Tiket Bioskop Film KKN Desa Penari

blokbojonegoro.com | Monday, 16 May 2022 12:00

Masih Membludak Antre Tiket Bioskop Film KKN Desa Penari

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Viralnya cerita horor KKN di Desa Penari dan kini sudah difilmkan dan tayang di bioskop-bioskop seperti di Bojonegoro, membuat ratusan orang rela mengantre berjam-jam demi bisa menonton di bioskop NSC Kabupaten Bojonegoro.

Terlihat, mulai di Jalan Hayam Wuruk, pelataran bioskop NSC hingga di sepanjang antrean loket, mereka masih setia berjajar untuk mendapatkan tiket.

Sejak tayang perdana pada 30 April 2022, ‎bioskop NSC yang berada di Jalan Hayam Wuruk Kota Migas ini, setiap hari selalu dipenuhi pengunjung yang penasaran dengan film yang disutradarai oleh Awj Suryadi.

Satu di antaranya, Agung asal Kelurahan Ledok Wetan Kecamatan Bojonegoro. Ia bersama istri dan anaknya rela antre 18 tiket bioskop Film KKN di Desa Penari sejak pukul 06.00 WIB di bioskop NSC Bojonegoro.

"Jam 06.00 antre capek dan baru ini, tahunya di sosial media. Saya putar di trailer YouTube menarik dan penasaran, kisah nyata mahasiswa saat KKN," ungkap Agung.

Sementara itu, Tasya asal Sukorejo menuturkan, awal mulanya ia mengetahui adanya film terbaru KKN di Desa Penari dari tiktok. Karena alurnya menarik ia memutuskan untuk mengantre di Bioskop NSC Bojonegoro, sejak pukul 08.00 WIB.

"Lihat dari tiktok, capeknya kerasa karena anternya dari pukul 08.00 WIB. Tiket bioskop harganya Rp42.000, rinciannya Rp35.000 tiket dan Rp7.000 voucher," tutur Tasya.

Tak kalah menarik, dari ratusan pengunjung yang datang, ada pula warga luar Bojonegoro bersama kawannya yang rela mengantre tiket bioskop menggunakan jasa titip dari Bioskop.

Salah satunya Diva asal Singgahan Kabupaten Tuban, ia bersama salah seorang kawannya datang ke bioskop NSC Bojonegoro sejak pukul 06.30 WIB atau sebelum bioskop dibuka, demi mendapatkan tiket ia rela mengeluarkan rupiah lebih untuk beli tiket lewat jasa titip dari para calo yang ada di sekitar Bioskop.

"Pakai jasa titip dari calo tarifnya Rp50.000 supaya tidak terlalu lelah mengantre. Rinciannya Rp35.000 tiket nonton bioskop, Rp7.000 voucher minum dan biaya jasa titip Rp8.000. Tadi pesan 2 tiket, dapat jadwal jam 10.30 dengan durasi 2.5 jam," tutupnya. [liz/mu]

 

Tag : film kkn di desa penari, film baru, bioskop bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat