Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Besok Akses Jembatan Glendeng Ditutup Lagi

blokbojonegoro.com | Friday, 20 May 2022 15:00

Besok Akses Jembatan Glendeng Ditutup Lagi Foto saat jembatan glendeng ditutup beberapa bulan yang lalu

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Untuk kesekian kalinya, akses jembatan Glendeng besok Sabtu (21/5/2022) bakal ditutup lagi. Penutupan akses jembatan penghubung antara Bojonegoro dan Tuban ini, ditengarai adanya penurunan beton penyangga dan tiang pancang.

Kabar ditutupnya akses jembatan yang dibuat pada tahun 90-an ini, juga dibenarkan oleh Andik Sujarwo Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro.

"Betul (akses jembatan Glendeng akan ditutup). Rencana besok mulai jam 10.00 Wib," ungkap Andik usai dikonfirmasi blokBojonegoro.com melalui jaringan seluler, Jumat (20/5/2022).

Dengan begitu, pihaknya berpesan kepada masyarakat khususnya yang ada di Bojonegoro agar mencari jalan alternatif lainnya.

"Masyarakat dimohon bersabar sampai selesainya perbaikan. Selanjutnya, agar melintas di jalan alternatif yang ada," pesan Andik.

Sekadar diketahui, keputusan penutupan total akses jembatan Glendeng besok Sabtu (21/5/2022) ini lebih dulu dirapatkan oleh para pemangku kebujakan terkait. 

Dalam pembahasan rapat penutupan akses jembatan, hadir Kasatlantas Bojonegoro dan Tuban, Dishub Bojonegoro dan Tuban, Dinas PUPR Bojonegoro dan Tuban, Forkopimka Soko, Dinas Pariwisata Tuban, Satpol PP Tuban, juga Diskoperindag Tuban dalam rapat yang diselenggarakan di Polres Tuban, Jumat (20/5/2022) siang tadi. [feb/mu]

Tag : Bengawan solo, jembatan glendeng



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini