20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |   14:00 . Jalur Bojonegoro-Babat Padat Merayap, Kasat Lantas : Mudik Lokal   |   12:00 . Hari Raya Idul Fitri 1445 H H+2 Lebaran di Wilayah Timur Bojonegoro, Jalanan Padat   |   11:00 . Macet di H+2 Lebaran di Wilayah Timur Bojonegoro   |   10:00 . FSGI Dukung Pramuka Tak Lagi Wajib di Sekolah, Ini Alasannya   |   08:00 . Begini Tips Kelola Keuangan Saat Lebaran Hindari Hutang Hingga Sifat Konsumtif   |   08:00 . Pesan PJ Bupati : Selamat Lebaran, Maknai Idul Fitri dengan Kesucian Hati   |   05:00 . Sambutan Pj. Bupati Bojonegoro Pada Salat Idul Fitri 1445 H   |  
Mon, 15 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Anna Secara Daring Buka Pra Pekan Porprov Jawa Timur VII

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 May 2022 12:00

Bupati Anna Secara Daring Buka Pra Pekan Porprov Jawa Timur VII

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah membuka secara daring Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII Tahun 2022, untuk Cabang Olahraga Pencak Silat yang diselenggarakan di GOR Utama, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Pra Porprov digelar dalam rangka menyongsong Porprov Jawa Timur 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah secara daring melalui zoom meeting menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir secara langsung. Dikarenakan sedang memenuhi agenda yang sudah terjadwal dan tidak bisa diwakilkan.

"Besok atau lusa saya akan datang ke GOR utama untuk melihat beberapa prosesi pertandingan Pra Porprov yang ada di Kabupaten Bojonegoro," tutur Bupati Anna.

Bupati Anna menyampaikan, salah satu tujuan berkompetisi untuk mencari bibit-bibit unggul. Bibit unggul ini  nantinya akan mewakili dalam  kompetisi di tingkat regional, nasional maupun internasional. "Pesan kami, silakan bertanding dengan sehat, dengan kompetisi yang baik. Sehingga apa yang menjadi keunggulan merupakan aset pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Negara," ucap Bupati Anna.

Selanjutnya, wanita yang akrab disapa Bu Anna ini juga menyampaikan terima kasih. Karena Kabupaten Bojonegoro ditunjuk sebagai lokasi Pra PorProv untuk cabang olahraga pencak silat.

Baginya, hal ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan. Bahkan, Bupati Anna juga berpesan kepada seluruh official, Kepala Dinas terkait dan Ketua KONI untuk bersungguh-sungguh dalam menangani kegiatan ini.

Agar tidak ada satu pun peserta yang merasa tidak terurus, merasa tidak terlayani dengan baik, merasa tidak terawat dengan baik, tidak mendapat keadilan yang sama. Termasuk pula berpesan kepada dewan juri agar memberi penilaian yang sangat baik, penilaian yang memang maksimal.

"Sehingga aset-aset ini tidak pupus, karena merasa mendapatkan keadilan. Mari kita tingkatkan sportivitas yang tinggi dalam olahraga ini. Terima kasih kepada seluruh panitia dan Forkopimda yang sudah bersusah payah untuk persiapan perencanaan hingga pelaksanaan acara ini. Mohon dukungan agar Pra Porprov ini tidak meninggalkan bekas luka yang tidak terselesaikan," papar Bupati Anna.

Bupati Anna juga berpesan, terutama kepada tim kesehatan agar selalu siap siaga jika terjadi cedera ringan, sedang maupun berat. Dengan harapan segera ditangani yang tercepat, terdekat dan  terbaik.

"Mudah-mudahan lancar semuanya, mari di dalam pelaksanaan tidak henti-hentinya memohon kepada Allah SWT. Agar tidak ada atlet yang cidera satupun di dalam pelaksanaan ini," tutup Bupati Anna. [liz/ito]

 

Tag : Pra Porprov, jatim, Bupati, Anna Mu’awanah, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat