Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Satlantas Polres Bojonegoro Melakukan Rekayasa Lalin di Jembatan Glendeng

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 May 2022 18:00

Satlantas Polres Bojonegoro Melakukan Rekayasa Lalin di Jembatan Glendeng

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Satlantas Polres Bojonegoro bersama Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (FLLAJ) Tuban-Bojonegoro kembali menutup akses Jembatan Glendeng. Pasalnya, Jembatan penghubung antara Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Tuban tersebut kembali ambrol, Sabtu (21/5/2022).

[Baca juga: Akses Jembatan Glendeng Sudah Ditutup, Masih Ada Pengguna Jalan yang Nyelonong ]

Kasat lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan bahwa, pihaknya melakukan rekayasa arus lalu lintas serta memasang baliho pengalihan jalan, di berbagai titik.

"Lalu lintas kami arahkan seperti sebelumnya, yaitu melalui rute alternatif Bojonegoro melalui Ponco Kecamatan Parengan hingga tembus ke pertigaan Kecamatan Soko Tuban," ungkapnya.

Selain itu, untuk roda dua jika dari Kabupaten Tuban bisa melalui perempatan Desa Simo Kecamatan Soko ambil arah barat menuju Desa Menilo hingga tembus Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, dan begitu juga dari arah sebaliknya.

"Penutupan diberlakukan kepada seluruh kendaraan bermotor baik jenis roda dua, roda empat maupun lebih," imbuh Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2013 itu.

Diberitakan sebelumnya, FLLAJ Bojonegoro-Tuban telah rapat koordinasi, dan selanjutnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bojonegoro dan Tuban akan melimpahkan aset Jembatan tersebut ke Pemerintah Provinsi (Pemprov). [riz/ito]

 

Tag : Pengalihan arus lalu lintas, jembatan, Glendeng, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini