Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jamaah Haji Bojonegoro Diperkirakan Tiba Lepas Maghrib, Ini Jadwalnya

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 July 2022 14:00

Jamaah Haji Bojonegoro Diperkirakan Tiba Lepas Maghrib, Ini Jadwalnya

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Segala aktivitas rukun haji di Makkah, telah rampung dilaksanakan para Jemaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 2 dan 3 asal Bojonegoro. Jemaah Haji Kloter 3 pun, telah dijadwalkan tiba di Bojonegoro badal Maghrib atau sekitar pukul 18.00 WIB di area Pendopo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Kurang lebih pukul 17.00-18.00," ucap Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Bojonegoro Triguno Sudjono Prio kepada awak media, Minggu (17/7/2022).

Data yang dihimpun oleh blokBojonegoro.com dari Kemenag Bojonegoro menyebutkan, undangan penjemputan dari Kemenag telah didistribusikan ke jemaah haji sejak pagi pukul 08.00 WIB.

Sekitar pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB, kendaraan truk koper dan bus jemaah haji mulai berangkat dari Bojonegoro menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Selanjutnya, truk koper dan bus jemaah haji bakal berangkat dari Asrama Haji Sukolilo Surabaya menuju Pemkab Bojonegoro sekitar pukul 15.00 WIB - 18.00 WIB.

Pada pukul 17.00 WIB hinga 18.00 WIB, penjemput dari keluarga jemaah haji bisa masuk ke Kantor Pemkab Bojonegoro dengan menunjukkan surat undangan dari Kemenag. Setiap satu keluarga jamaah haji diwakili satu orang.

Selepas Maghrib sekira pukul 18.00 WIB, kendaraan truk dan bus jemaah haji tiba di Kantor Pemkab Bojonegoro dilanjutkan dengan PPIH melakukan menyambut dan menyapa jemaah haji di pintu gerbang Pendopo. 

Pada saat itu, perwakilan dari keluarga bisa mengambil koper jemaah haji dulu dekat truk dengan menunjukkan undangan dari Kemenag. Kemudian jemaah haji dan perwakilan keluarga daoat keluar dari pendopo menuju mobil penjemput dari masing-masing keluarga. [feb/col]

Baca berita selengkapnya di Google News

 

Tag : Haji, jemaah, baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini