Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Lebihi As Jalan, Pemotor Meninggal Dihantam Bus

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 July 2022 15:00

Diduga Lebihi As Jalan, Pemotor Meninggal Dihantam Bus

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kecelakaan antara pengendara motor dan bus kembali terjadi. Kali ini, peristiwa nahas tersebut terjadi di Ruas Jalan Bojonegoro - Babat turut wilayah Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro tepat di sebelah barat Jembatan Timbang Baureno.

Kanit Laka SatLantas Polres Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto menjelaskan, kronologi berawal saat kendaraan roda dua dengan No. Pol S-4593-ME melaju dari arah barat menuju timur. Namun, pengendara tersebut melebihi garis marka jalan.

“Sementara, dari arah timur ke barat melaju sebuah bus penumpang, kemudian kedua kendaraan tersebut mengalami laka lantas,” terang Ipda Adhi kepada blokBojonegoro.com, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, dari keterangan sopir bus, pada saat kejadian tersebut jalanan dalam keadaan lengang. Namun, pengendara motor tersebut melebihi garis marka jalan, dan tidak ada kendaraan yang searah dengan pengendara motor yang hendak didahului.

Selanjutnya, akibat dari kejadian tersebut, wanita pengendara motor yang diduga warga Desa Sembung Lor Kecamatan Baureno ini meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban (pengendara motor) sekarang dilarikan ke RSUD Karangkembang Babat, Lamongan, untuk dilakukan pemeriksaan medis,” pungkasnya. [riz/lis]

Baca selengkapnya di Google News

 

Tag : Kecelakaan, lalu lintas, baureno



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini