11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor

blokbojonegoro.com | Friday, 30 September 2022 20:00

Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor

 

Reporter: Muhammad Yazid

blokbojonegoro.com - Program Pengembangan Masyarakat ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) pada Delapan Desa tahun 2022 yang difasilitasi PC GP Ansor Bojonegoro disegera rampung. Tiga dari delapan desa penerima program, Jumat (30/09/2022) telah menyelenggarakan Musyawarah Pertanggungjawaban di balai desa masing-masing. 

Tiga desa tersebut adalah Desa Ngulanan, Kecamatan Dander berupa pengurukan Lapangan Sepakbola. Desa Wedi dan Sembung, Kecamatan Kapas berupa Balai UMKM dan perbaikan lantai pendopo balai desa. Sedangkan 5 desa sisanya, akan melakukan Pertanggungjawaban pekan depan.

Adapun Desa Ngulanan mendapat penghargaan sebagai Timlak terbaik dari delapan desa penerima program yang didampingi PC GP Ansor Bojonegoro.

Hasti Asih, penangungjawab program EMCL meminta kepada Pemerintah Desa Ngulanan untuk merawat lapangan sepakbola dengan baik. "Jika terjaga akan awet menjadi ruang terbuka bagi masyarakat," ungkapnya.

Selebihnya Hasti menyampaikan terimakasih atas kerjasama dengan masyarakat desa Ngulanan. Termasuk Timlak yang telah bekerjasama dengan baik. "Kami minta jalur pipa, bisa kita jaga bersama," katanya.

Hasti menambahkan, EMCL memberikan apresiasi kepada Timlak Ngulanan, karena telah menjadi Timlak terbaik dari delapan desa program yang digawangi PC GP Ansor Bojonegoro. "Kami berikan apresiasi kepada Timlak berupa Jaket dan Sembako. Untuk Karang Taruna kami berikan sejumlah peralatan penunjang sepakbola," terangnya.

Camat Dander A. Nuril Anshori dalam sambutan pada musyawarah pertanggungjawaban di Balai Desa Ngulanan menekankan, Tim Pelaksana Kegiatan program Patra Daya harus melaksanakan program dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan. "Sehingga program yang telah dilaksanakan bisa memberi manfaat pada masyarakat," katanya.

Dia menambahkan, lapangan yang dibangun di Ngulanan bisa dijadikan pusat kegiatan masyarakat. Sehingga pemulihan ekonomi paska pandemi bisa cepat. "Semoga programnya terus berlanjut," harap Nuril.

Sementara itu, Mustakim Manager Program PC GP Ansor menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan program kepada seluruh Pemerintah Desa dan Timlak. "Alhamdulillah, program berjalan sesuai tahapan. Semoga bisa bermanfaat," pungkasnya. [lis]

Tag : Emcl, program, pengembangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat