18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |   20:00 . Ulang Tahun ke-7, blokTuban.com Tempati Kantor Baru   |  
Sat, 03 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor

blokbojonegoro.com | Friday, 30 September 2022 20:00

Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor

 

Reporter: Muhammad Yazid

blokbojonegoro.com - Program Pengembangan Masyarakat ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) pada Delapan Desa tahun 2022 yang difasilitasi PC GP Ansor Bojonegoro disegera rampung. Tiga dari delapan desa penerima program, Jumat (30/09/2022) telah menyelenggarakan Musyawarah Pertanggungjawaban di balai desa masing-masing. 

Tiga desa tersebut adalah Desa Ngulanan, Kecamatan Dander berupa pengurukan Lapangan Sepakbola. Desa Wedi dan Sembung, Kecamatan Kapas berupa Balai UMKM dan perbaikan lantai pendopo balai desa. Sedangkan 5 desa sisanya, akan melakukan Pertanggungjawaban pekan depan.

Adapun Desa Ngulanan mendapat penghargaan sebagai Timlak terbaik dari delapan desa penerima program yang didampingi PC GP Ansor Bojonegoro.

Hasti Asih, penangungjawab program EMCL meminta kepada Pemerintah Desa Ngulanan untuk merawat lapangan sepakbola dengan baik. "Jika terjaga akan awet menjadi ruang terbuka bagi masyarakat," ungkapnya.

Selebihnya Hasti menyampaikan terimakasih atas kerjasama dengan masyarakat desa Ngulanan. Termasuk Timlak yang telah bekerjasama dengan baik. "Kami minta jalur pipa, bisa kita jaga bersama," katanya.

Hasti menambahkan, EMCL memberikan apresiasi kepada Timlak Ngulanan, karena telah menjadi Timlak terbaik dari delapan desa program yang digawangi PC GP Ansor Bojonegoro. "Kami berikan apresiasi kepada Timlak berupa Jaket dan Sembako. Untuk Karang Taruna kami berikan sejumlah peralatan penunjang sepakbola," terangnya.

Camat Dander A. Nuril Anshori dalam sambutan pada musyawarah pertanggungjawaban di Balai Desa Ngulanan menekankan, Tim Pelaksana Kegiatan program Patra Daya harus melaksanakan program dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan. "Sehingga program yang telah dilaksanakan bisa memberi manfaat pada masyarakat," katanya.

Dia menambahkan, lapangan yang dibangun di Ngulanan bisa dijadikan pusat kegiatan masyarakat. Sehingga pemulihan ekonomi paska pandemi bisa cepat. "Semoga programnya terus berlanjut," harap Nuril.

Sementara itu, Mustakim Manager Program PC GP Ansor menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan program kepada seluruh Pemerintah Desa dan Timlak. "Alhamdulillah, program berjalan sesuai tahapan. Semoga bisa bermanfaat," pungkasnya. [lis]

Tag : Emcl, program, pengembangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat