Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Sumberrejo Himbau Tetap agar Tetap Kondusif

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 October 2022 14:00

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Sumberrejo Himbau Tetap agar Tetap Kondusif

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang satu di wilayah Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Kapolsek Sumberrejo menghimbau, agar Pilkades tetap berjalan dengan kondusif.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kapolsek Sumberrejo, Iptu Fatkur Rohman saat mengikuti kegiatan penetapan bakal calon kepala desa (Bacakades) di sejumlah Desa di Kecamatan Sumberrejo yang bakal bertarung di pesta demokrasi, pada 26 Oktober mendatang.

Menurut Kapolsek, terdapat tiga desa di Kecamatan Sumberrejo, yang bakal melaksanakan Pilkades serentak gelombang satu nantinya, diantaranya yakni Desa Sumuragung empat calon, Desa Pekuwon terdapat dua calon.

“Ada satu bakal calon di Desa Pekuwon mengundurkan diri sebelum penetapan, sehingga hanya ada 2 calon yang ditetapkan setelah 3 bakal calon mendaftar di sekretariat Panitia Pilkades Pekuwon,” terang Kapolsek, Kamis (13/10/2022).

Pihaknya berharap, kepada seluruh bakal calon yang telah ditetapkan menjadi calon Kepala Desa, agar tetap menjaga masa pendukungnya untuk sama - sama menahan diri dan tidak mudah terpancing dengan isu - isu yang bisa membuat suasana menjadi tidak kondusif.

"Ayo kita ciptakan pelaksanaan Pilkasdes ini sebagai pesta demokrasi yang aman, damai serta kondusif,” pungkasnya. [riz/ito]

Tag : pilkades, sumberrejo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini