Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PLP Unugiri Selenggarakan ECOFEST 2022 Kerjasama dengan SMP MT

blokbojonegoro.com | Friday, 14 October 2022 09:00

PLP Unugiri Selenggarakan ECOFEST 2022 Kerjasama dengan SMP MT

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokBojonegoro.com - Ecovest merupakan kegiatan yang bertajuk peduli alam, kegiatan ini diselenggarakan di GOR SMT Bojonegoro, Kamis (13/10/2022).

“Environment and Creativity for Futuristic Living" merupakan tema yang diangkat pada kegiatan ini. Ecovest diselenggarakan oleh PLP (Praktik Lapangan Persekolahan) UNUGIRI sebagai pungkas kegiatan atau busa disebut dengan penutupan.

Diharapkan kaum muda mudi semakin gemar menjaga kelestarian alam serta mampu memanfaatkan sampah menjadi benda yang bermanfaat.

Selain itu, pengambilan fokus konsep kreatifitas dan teknologi tepat guna ini diharap mampu menciptakam siswa-siswi yang melek teknologi dalam menjawab tantangan zaman terhadap lingkungan yang berkelanjutan.

Kegiatan ini dirangkai dengan Spenter Fashion Week, Duta EcoFest 2022, Stand bazar dan karya pameran ramah lingkungan, turut hadir pula untuk menyukseskan kegiatan ini yaitu Duta Lingkungan Provinsi Jatim, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Kepala TK Negeri MT, Kepala SD N MT dan Kepala SMA Negeri Model Terpadu Bojonegoro.

Kesan yang sangat baik disampaikan oleh Aji Sasongko Duta Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur, “saya sendiri sangat senang karena antusias panitia dengan peserta yang sangat luar biasa, dengan konsep acara yang sangat tertata. Acara ini sudah bisa di bilang acara yang sukses, sesuai tema acara yang bertujuan untuk mengakses kreativitas siswa terhadap lingkungan ini sudah sangat baik dan karya-karya siswa semua sudah sangat ramah lingkungan dan terkonsep dengan baik,” tuturnya.

 

 

Tag : unugiri, ecofest



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini