Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Halaqoh Fiqih Peradaban Digelar di Ponpes Attanwir

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 October 2022 18:00

Halaqoh Fiqih Peradaban Digelar di Ponpes Attanwir

Reporter: M. Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Bertempat di aula SMK Attanwir, Jalan KH. Moh. Sholeh Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Sabtu (29/10/2022) digelar Halaqoh Fiqih Peradaban oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Hadir saat pembukaan acara, Pengasuh Ponpes Attanwir, KH. Ahmad Fuad Salah dan KH Mohammad Rofiq Sahal, M.MPd.I, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, yang diwakili DR. KH. Abdul Ghofur Maimoen, MA yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar 3 Sarangan-Rembang, Jawa Tengah, Syuriah PCNU Kabupaten Bojonegoro, KH. Maemun Syafi’i dan Tanfidziyah dr. Cholid Ubed, Sp.PD beserta seluruh ketua Lembaga dan Banom NU.

Tampak pula perwakilan Kemenag Bojonegoro, Pengurus MWCNU Sumberrejo beserta banom, Forkopimca Sumberrejo, undangan kiai dan Bu Nyai dari Ponpes se Bojonegoro Timur.

"Terima kasih kepada Kemenag Pusat, PBNU, Pemkab Bojonegoro, PCNU beserta lembaga dan banom, serta seluruh perwakilan Ponpes di Bojonegoro timur," kata Pengasuh Ponpes Attanwir, KH Mohammad Rofiq Sahal, M.MPd dalam sambutannya.

Ponpes Attanwir sebagai tuan rumah salah satu titik halaqoh PBNU yang berjumlah 250 an lebih, merasa bangga dan bahagia. Apalagi, narasumber yang hadir begitu istimewa.

Sementara itu Tanfidziyah PCNU Bojonegoro dr. Cholid Ubed, Sp.PD menyambut haru atas persiapan yang luar biasa di Ponpes Attanwir. Dirinya berharap, peserta halaqoh dapat mengambil ilmu dari para narasumber yang luar biasa.

"Selamat berproses di Halaqoh Fiqih Peradaban ini, semoga bisa mengambil hikmah dan ilmu yang banyak," pungkasnya. [mu/ito]

Tag : halaqoh, fiqih, attanwir, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini