Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KPOP Dukungan Pemkab untuk Atlet Sejak Dini

blokbojonegoro.com | Friday, 04 November 2022 13:30

KPOP Dukungan Pemkab untuk Atlet Sejak Dini

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Bupati Bojonegoro memberangkatkan Atlet dan Official Peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-13 dan Pekan Paralympic Daerah (Peparpeda) ke 1 Provinsi Jawa Timur. Di sela-sela pemberangkatan, Bupati Anna Mu'awanah menjelaskan tentang Program Kartu Potensi Olahraga Pelajar (KPOP).

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro menyampaikan ajang Olahraga seperti POPDA dan Peparpeda adalah ajang yang selaras dengan KPOP yang bisa diajukan oleh pelajar usia sekolah sejak usia 6 tahun. Program ini diberikan untuk menunjang minat pelajar menjadi atlet dan menjadi bagian dari tahapan untuk menjadi atlet yang berprestasi.

”Saya sangat bangga dan mendukung penuh atas dedikasi kalian semua semoga pulang dengan membawa prestasi," ujar Bupati.

Upacara pemberangkatan dilaksanakan di Halaman Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro, Jumat (4/11/2022).

Bupati Anna juga berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan. Tujuannya agar saat pelaksanaan tidak ada kendala. Selain itu, juga berpesan kepada para atlet untuk menunjukkan yang terbaik, sebab hasil akan mengikuti usaha yang maksimal.

"Kalian mewakili Kabupaten Bojonegoro, saya berharap ada peningkatan menjadi wakil Provinsi dan menjadi atlet nasional,” harap Bupati Anna.

Sementara itu, Kepala Dinpora Bojonegoro, Amir Syahid dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan POPDA dimulai tanggal 7-12 November 2022 di Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan Peparpeda dilaksanakan pada tanggal 14-16 November 2022 yang juga dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo

Guna menambah semangat dan mengafirmasi pada diri atlet, kegiatan dibuka dengan Yel-yel atlet, Salam olahraga, Jaya…Kami sehat, Bojonegoro Sehat, Atlet Bojonegoro, Bersama Cetak juara, seluruh atlet dan official nampak semangat mengikuti upacara pemberangkatan.

Hadir dalam acara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, ketua KONI Bojonegoro, ketua NPCI Bojonegoro dan segenap official cabang olahraga. [lis]

Tag : Bupati, atlet, kpop



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini