18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |   20:00 . Ulang Tahun ke-7, blokTuban.com Tempati Kantor Baru   |  
Fri, 02 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro For Malang

Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan

blokbojonegoro.com | Monday, 03 October 2022 22:00

Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ratusan elemen supporter dari berbagai pecinta klub sepak bola Indonesia di Kabupaten Bojonegoro menggelar doa bersama untuk korban jiwa tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang memakan ratusan korban, di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Senin (3/10/2022).

Tampak kurang lebih 300 supporter membawa lilin, selebaran kertas duka cita dan flare, sembari menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Arema FC, Persebaya Surabaya dan Persibo Bojonegoro. Kemudian, kegiatan diisi dengan bacaan surat pendek, tahlil kemudian doa bersama untuk korban meninggal dunia saat pertandingan antara Persebaya versus Arema FC pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Koordinator aksi, Wildan mengatakan, aksi yang dilakukan ini merupakan bentuk solidaritas yang dilakukan oleh para pecinta sepak bola Bojonegoro. Pihaknya tidak menyangka bahwa aksi ini akan disambut dengan antusias yang begitu tinggi, terbukti ratusan suporter hadir dalam kegiatan ini.

"Peristiwa tragedi kanjuruhan ini menjadi duka kita semua, cukup ini menjadi yang terakhir dan menjadi pelajaran kita semua, bahwa tidak ada sepak bola adalah hiburan, tidak ada yang lebih tinggi harganya dari pada nyawa," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Drago Tifuso Curva nord fans Persibo Bojonegoro Sukron menambahkan bahwa, para suporter Bojonegoro turut berduka cita yang mendalam dan mendoakan kepada korban semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Dia juga menegaskan, seluruh suporter Bojonegoro yang datang pada malam hari ini mendukung penuh kepada para supporter Aremania yang berada di Kota Malang untuk mencari keadilan.

"Kita suporter dari bojonegoro mendukung penuh apapun yang menjadi langkah diperjuangkan teman teman aremania," pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri supporter dari Drago Tifuso Curva Nord, Boromania, Tribun Kidul, Aremania Bojonegoro, Bonek Bojonegoro, The Jak Mania, dan Viking Bojonegoro. [riz/ito]

Tag : supporter, bojonegoro, tragedi, stadion, kanjuruhan, malang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat