11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Ditahan Imbang BFC 1-1, Dua Pemain Disanksi Kartu Merah

blokbojonegoro.com | Friday, 30 September 2022 18:00

Persibo Ditahan Imbang BFC 1-1, Dua Pemain Disanksi Kartu Merah

 

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro kembali menggelar laga uji coba untuk mematangkan segala aspek permainan untuk menatap putaran Liga 3 Jawa Timur yang diprediksi bakal kick-off pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Dalam laga kali ini, Persibo ditahan imbang satu sama oleh Bojonegoro Football Club (BFC), Kamis (29/9/2022).

Laga Uji coba tersebut, terbilang sangat sengit, selain itu laga juga semakin meriah dengan sorakan penonton di tribun Stadion Letjend Soedirman. Sejak kickoff babak pertama para pemain bermain ngotot. Sama-sama tak ingin kalah, sehingga sering terjadi benturan keras antar pemain.

Persibo unggul terlebih dulu di pertengahan babak pertama melalui tendangan Jawahiril Arsyad. Selanjutnya pada babak kedua, BFC bangkit dengan memanfaatkan serangan balik. Hasilnya Aji Febrian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan.

Lebih lanjut, di pertengahan babak kedua, dua pemain masing-masing klub diganjar kartu merah karena berkata kotor. Tentu, ini menjadi catatan buruk bagi Persibo. Terhitung tiga uji coba skuad Persibo selalu mendapat kartu merah.

Head Coach Persibo Bojonegoro, Masdra Nurriza mengatakan, pertandingan antara klub lokal kemarin berlangsung sengit, terbukti pertandingan berlangsung ketat. Namun jalannya pertandingan sudah diantisipasi oleh jajaran pelatih.

 “Sesuai dengan apa yang telah kami prediksi prediksi, permainan banyak terjadi di daerah pertahanan BFC,” kata Pelatih asal Kota Bojonegoro itu usai pertandingan, di Stadion Letjend Soedirman.

Menurutnya, BFC lebih banyak bertahan dan memanfaatkan serangan balik dengan kecepatan para pemain. Namun, skuadnya perlu improvisasi membongkar pertahanan lawan. 

Sementara itu, disinggung mengenai kartu merah yang sering diterima pemain Persibo, Masdra mengaku, mental pemain masih perlu diperbaiki. Selain itu, pasalnya para pemain yang rata-rata masih muda belum bisa mengontrol emosi.

Terpisah, Pelatih BFC, Bambang Pramudji saat dikonfirmasi mengungkapkan, permainan Persibo kurang menggigit, terutama lini belakang masih rapuh dan kurang koordinasi. 

“Di lini tengah tidak ada pemain yang bisa menjemput bola dari belakang, seperti yang terlihat Ifan pemain senior Persibo, seperti bermain sendirian,” pungkas Coach Bambang. [riz/lis]

 

Tag : Laga, uji coba, imbang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat