Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Unik, Pengendara Matic Berhelm Pot Bunga Sita Perhatian Pengguna Jalan

blokbojonegoro.com | Monday, 14 November 2022 14:00

Unik, Pengendara Matic Berhelm Pot Bunga Sita Perhatian Pengguna Jalan

 

Fotografer: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Ada saja tingkah kocak pengguna jalan yang bisa mengundang senyum tawa bagi pengendara lain. Seperti halnya pemandangan yang berhasil diabadikan blokBojonegoro.com usai hujan reda di jantung kota, Senin (14/11/2022) siang ini.

Sepeda motor matic warna hitam besutan Honda tiba-tiba saja menyalip kami dari belakang. Semula wajar saja jika salip menyalip kendaraan di jalanan Bojonegoro ini terjadi sebab padatnya aktivitas warga kita.

Namun, satu yang jadi perhatian, yakni helm INK model retro warna hijau yang dipakai si pengendara motor dihiasi tanaman bunga, lengkap dengan pot yang ditata simetris di atas bagian helm.

Pengendara dengan helm berpot bunga ini kami jumpai di Jalan Diponegoro menuju selatan, yang kemudian berbelok kanan menuju Jalan Untung Suropati. Setiba di perempatan lampu merah dia belok ke kiri melintas Jalan Panglima Polim, dan beranjak ke barat melintasi Jalan Pattimura. Sepanjang jalan itulah gelak tawa hingga senyum keheranan pengguna jalan bermekaran.

"Hihihi..," begitu kiranya tawa bernada tiga kali kata keluar dari tiap pengguna jalan lain saat menyaksikan pria berambut gondrong menggunakan helm berpot lengkap dengan bunga itu.

Meskipun pot bunga beserta tanaman jenis Ephorbia ini tak asli, alias tanaman dari bahan plastik, tapi tak sedikit pengguna jalan merasa unik melihatnya. Beberapa orang pun langsung menggunakan handphone mereka untuk memotret momen lucu ini. [feb/lis]

Tag : Pengendara, motor, helm, lucu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini