Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertama Digelar, CEO BlokMedia Group Buka Acara Bojonegoro Digital Forum

blokbojonegoro.com | Wednesday, 16 November 2022 15:00

Pertama Digelar, CEO BlokMedia Group Buka Acara Bojonegoro Digital Forum

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Merawat sekaligus meningkatkan semangat literasi masyarakat yang ada di Bojonegoro, media siber blokBojonegoro.com bersama Pemkab Bojonegoro dan stakeholder terkait mengelar Bojonegoro Digital Forum. 

Bojonegoro digital forum yang dipusatkan di Andrawina Ballroom, Hotel Aston Bojonegoro, Rabu (16/11/2022). Kegiatan dihadiri oleh berbagai latar belakang profesi dari Pelajar, Mahasiswa, Akademisi, OPD hingga pelaku UMKM. 

Chief Executive Officer (CEO) Blok Media Group (BMG), Muhammad Abdul Qohhar, menyampaikan melalui Bojonegoro Digital Forum diharapkan agar Bojonegoro menjadi daerah yang go digital. Terlebih untuk para pemuda-pemudanya yang harus terlatih, apalagi dalam strategi digital marketing. 

"Seperti halnya di BMG (Blok Media Group) ini ada berbagai macam gurita bisnis, mulai dari media siber blokBojonegoro.com, blokTuban.com hingga blokkembang, blok multimedia dan yayasan sedulur pena. Hampir semuanya tenaga kerja kami anak muda-muda," tutur Mas Koko sapaan karibnya. 

CEO Blok Media Group (BMG) berharap kedepannya kolaborasi antar stakeholder ini nantinya bisa membuat besar nama Bojonegoro Digital Forum 2022. Dan manfaatnya akan terasa lebih di tahun 2023 mendatang. 

"Mulai awal Maret 2023 mendatang akan dilanjutkan kembali melalui tour di kampus-kampus. Dan puncaknya pada akhir Oktober ada sedikit gambaran atau sebaran digital yang terasa di sekolah, terutama bagi pelaku ekonomi kreatif di Bojonegoro," ulasnya. 

Satu hal yang berbeda, harapannya forum semacam ini bisa digetok tularkan masing-masing. Bahkan hampir 300 peserta mengikuti virtual zoom meeting dan live. 

"Setiap kampus kami melibatkan 5 Mahasiswa di masing-masing kampus. Tanpa mitra, stakeholder tentu Blok Media Group tidak akan bisa berbuat banyak," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Bojonegoro, digital, . Forum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini