Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan, Wihadi Wiyanto Bagikan Kios

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 January 2023 09:00

Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan, Wihadi Wiyanto Bagikan Kios

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dukungan semua pihak terus dilakukan untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bojonegoro, seperti yang ditunjukan anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto. Politisi Partai Gerindra itu membagikan puluhan kios modern kepada masyarakat, agar roda perekonomian terus berjalan.

"Ada sekitar 50 unit kios modern yang dibagikan kepada masyarakat Bojonegoro dan Tuban," kata Wihadi Wiyanto kepada blokBojonegoro.com, saat membagikan kios langsung kepada masyarakat di Bojonegoro dan Tuban.

Menurutnya, setiap unit kios yang diserahkan totalnya Rp 20 juta meliputi sembako, snack, sampo dan kebutuhan masyarakat lainnya. "Barang-barang tersebut tinggal dijual di kios itu, agar roda perekonomian keluarga berjalan," terangnya.

Dengan adanya pembagian kios tersebut diharapkan, masyarakat bisa mendapat keuntungan dan mengatur hasilnya untuk dikembangkan. Serta memacu masyarakat berjualan dan melalui kios modern yang diterimanya ini mampu mengembangkan perekonomiannya menjadi besar.

"Sekaligus mendorong kegiatan-kegiatan perekonomian pasca pandemi, menjadikan masyarakat berdaya ekonominya," pungkas Wihadi Wiyanto. [zid/mu]

 

 

 

 

Tag : wihadi wiyanto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini