Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

1 Abad NU

Duet Addie MS dan Denny Malik Buat Tampilan Spektakuler

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 February 2023 10:30

Duet Addie MS dan Denny Malik Buat Tampilan Spektakuler (Foto: blokBojonegoro/Muharrom) Tampilan 12.000 Banser yang ditata Denny Malik dan musik oleh Addie MS benar-benar memukau.

Reporter: Tim blokBojonegoro

blokBojonegoro.com - Sajian wah dan spektakuler tersaji saat puncak Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Kombinasi Sang Maestro komponis Legendaris Indonesia, Addie MS dengan koreografer Denny Malik benar-benar membuat puluhan ribu Nahdliyin yang memadati seluruh tribun Gelora Delta.

12.000 Barisan Serbaguna (Banser) NU disulap Denny sebagai penari yang hebat dan kompak. Seirama dengan tampilan orkestra musik yang mengiringi, sajian di depan seluruh undangan, termasuk Presiden Indonesia Joko Widodo itu sangat memukau.

"Benar-benar luar biasa. Saya ikut bangga bisa menyaksikan musik dan tarian 12.000 Banser yang istimewa," kata salah satu anggota Fatayat NU Bojonegoro yang hadir langsung ke Sidoarjo, Vesta Farida.

Sementara itu, sebelumnya Addie MS saat press conference mengaku sangat terharu diberi kepercayaan untuk menjadi bagian dalam perayaan hari jadi ke-100 tahun organisasi Islam terbesar di Indonesia itu.

“Saya bangga saya dipercaya oleh NU untuk ikut berperan dalam perayaannya,” ungkap Addie MS dalam Ramah Tamah dan Konferensi Pers Resepsi Puncak 1 Abad NU di Lobi Utama Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). [mad]

Tag : NU, Nahdlatul Ulama, 1 Abad, Sidoarjo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini