12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Police Goes to School Satlantas Sambangi SMKN 5 Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 14 February 2023 12:00

Police Goes to School Satlantas Sambangi SMKN 5 Bojonegoro

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro, Selasa (14/2/2023) pagi, menyambangi siswa-siswi SMK Negeri 5 Bojonegoro dalam rangka Police Goes to School, Sosialisasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Pada acara Police Goes to School, hadir langsung Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady bersama beberapa anggota dan mengajak siswa-siswi SMK Negeri 5 Bojonegoro berdiskusi bersama terkait Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas.

Dalam sambutannya kepala SMK Negeri 5 Bojonegoro, Firman Andik Saputro mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Bojonegoro, karena sudah hadir untuk memberikan sosialisasi dan berdiskusi bersama siswa-siswi SMK Negeri 5 Bojonegoro.

Menurut Kepala SMKN 5 Bojonegoro, Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas adalah hal yang sangat penting karena berkaitan tidak hanya pada diri sendiri tapi juga bisa berdampak kepada orang lain.

"Sehingga ini harus benar-benar difahami serta ditaati saat berkendara. Jangan sampai karena kesalahan kita yang tidak taat lalulintas malah orang lain yang jadi korban," paparnya.

Pada acara puncak sosialisasi ini, Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady menyampaikan pentingnya taat peraturan lalulintas, selain itu siswa-siswi juga harus menggunakan motor yang sesuai standar tidak perlu dimodif seperti menggunakan knalpot brong.

"Ingat taati peraturan lalulintas, gunakan peralatan safety riding dan hindari menggunakan motor yang tidak sesuai standar seperti knalpot brong," tegas Kasatlantas mengingatkan para siswa.

Setelah pemaparan yang cukup jelas terkait Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas, pada kegiatan selanjutnya banyak siswa yang mengacungkan jari untuk bertanya dan berdiskusi bersama.

Terlihat siswa-siswi SMK Negeri 5 Bojonegoro tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk diskusi seputar lalulintas.

Salah satu siswa, Hanna Indra mengtakan senang bisa bertanya seputar keselamatan saat di jalan raya, apalagi ia dan teman-temannya saat berangkat sekolah menggunakan sepeda motor sehingga keselamatan dalam berlalulintas baginya sangatlah penting.

"Berebut bertanya bersama teman-teman, karena semua pada ingin bertanya terkait keselamatan lalu lintas. Kita cukup senang bisa belajar bersama Satlantas Polres Bojonegoro," kata Hanna yang juga diamini oleh Elya Zahra.

 

Tag : smkn 5 bojonegoro, smk 5 bojonegoro, siswa, smk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat