22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Safari Ramadan, Pertamina EP Sukowati Field Buka Bersama dengan Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Friday, 14 April 2023 19:00

Safari Ramadan, Pertamina EP Sukowati Field Buka Bersama dengan Anak Yatim

Reporter: M. Anang Febri

blokbojonegoro.com - PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Subholding Upstream Zona 11 hari ini menggelar safari Ramadan di Desa Rahayu Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Acara yang digelar di Masjid At-Taqwa Dusun Sarirejo Desa Rahayu, diikuti oleh sejumlah anak yatim yang berada di kawasan setempat.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kepala Desa Rahayu Imam Lhuguzali, Ketua BPD Rahayu, takmir masjid At-Taqwa beserta pengurus remaja Masjid, beserta tamu undangan.n

Public Relation Staff Pertamina EP Sukowati Field Eko Yudha Prawira dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa melalui silaturahmi kali diharapkan agar selalu dibukakan pintu hati untuk menjalankan program yang dinantikan masyarakat di Desa Rahayu untuk lebih baik lagi.

[Baca juga: Pertamina EP Sukowati Field Safari Ramadan di Desa Sambiroto ]

"Tidak hanya relation, punggawa dari HSSE yang selalu mendukung jalannya program juga hadir di sini. Adanya ruko, taman lansia, program sahabat Pertamina itu senua tak lepas dari dukungan rekan HSSE," ujar Eko Yudha Prawira, Jumat (14/4/2023).

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada warga serta Pemerintahan Desa Rahayu yang selalu memberikan support, sehingga program-program yang ada dapat terlaksana dengan sukses.

Ketua Takmir Masjid At-Taqwa, Ustad Suhardi mewakili segenap pengurus takmir masjid pun  mengucapkan banyak terikasih kepada PT Pertamina EP Sukowati juga Kepala Desa Rahayu yang kiranya memberi kepercayaan kepadanya sehingga acara santunan dapat digelar di masjid ini.

"Harapan kami acara semacam ini tidak hanya dilakukan sekali, tapi berkesinambungan sampai yaumul kiyamah," kata Ustad Suhardi.

Lebih dari itu, pihaknya juga meminta dukungan dan doa karena masjid masih dalam proses pembangunan menjadi lebih baik. Hadirnya anak yatim piatu pada kesempatan ini juga diminta untuk berdoa, agar semoga iman dan Islam tetap kuat, semangat memperjuangkan agama Allah SWT.

"Minta doa anak yatim supaya pengurus masjid dukuh Sarirejo, umumnya Desa Rahayu supaya bahagia sejahtera, dan PT Pertamina EP juga dapat berkah, Aamiin," lengkap Ketua Takmir Masjid At-Taqwa Dusun Sarirejo Desa Rahayu.

Hal senada juga diutarakan Kepala Desa Rahayu Imam Lhuguzali. Mewakili pihak desa, Kades mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Pertamina EP yang telah berkenan menyelenggarakan safari dan santunan di Desa Rahayu.

"Semoga membawa barokah dan manfaat untuk kita semua, menjalin silaturahim untuk meningkatkan ketakwaan pada 10 hari terakhir Ramadan," tutur Imam Lhuguzali.

Mewakili masyarakat Desa Rahayu, Kades ramah ini mengaku banyak program yang mana berhubungan dengan Asset 4. Mulai dari lapangan yang dulu tak bisa dipakai sekarang berwujud dan dapat dipakai main, kemudian jalan lingkungan, taman lansia adalah program kolaborasi dengan Pertamina EP Sukowati.

Hubungan dan komunikasi sudah terjalin baik selama ini diharapkan dapat berlanjut guna kemakmuran bersama. Program-program yang ada harus bisa dinikmati oleh anak cucu di kemudian hari. Layaknya air bersih yang dulu kesulitan pada tahun 2011, sudah mulai diglontorkan bantuan bahkan dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dengan tarif yang begitu terjangkau.

"Program yang sudah berjalan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kedepannya kami berharap ada program lain lagi, sehingga bisa membantu mengentaskan masalah masyarakat," tukasnya. [feb/col]

Tag : Edit, video, Sedekah, safari, ramadan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat