10:00 . Selidiki Penyebab Kematian Remaja di Bojonegoro, Polisi Periksa 5 Saksi   |   08:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Dihukum Dorong Motor   |   07:00 . Tersebar Diduga CCTV Detik-detik Remaja di Bojonegoro Dikejar 4 Motor Sebelum Meninggal   |   22:00 . Kisah Inspiratif Pembatik Gen Z Asal Temayang, Berdayakan Tetangga Melalui Usaha Rintisannya   |   21:00 . Ya Allah, Balita di Bojonegoro Meninggal Terlindas Truk   |   20:00 . Sebelum Dimakamkan, Jenazah Remaja yang Ditemukan Meninggal di Bojonegoro Diautopsi   |   19:00 . Kronologi Meninggalnya Remaja di Bojonegoro, Korban Dikejar dan Tabrak Pembatas Jalan, Polisi Terus Selidiki   |   18:00 . Setyo Wahono Adik Mensesneg Nyatakan Siap Maju Calon Bupati Bojonegoro   |   17:00 . Remaja di Bojonegoro Ditemukan Meninggal, Dikeroyok atau Kecelakaan?   |   16:00 . Bagaimana Pertanian Ekologis Ramah Lingkungan Mengubah Nasib Petani di Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Satu Keluarga Hasilkan Cuan dari Olahan Tanaman Sekitar Rumah, Bisnis Makin Berkembang Berkat KUR   |   14:00 . Kisah Milenial Asal Bojonegoro Gunakan Satu Aplikasi Untuk Segala Kebutuhan   |   13:00 . Bayar Uang Kuliah Hingga Beli Pulsa, Belanja Bisa Lewat Fitur BRImo   |   12:00 . Bukan Suami Istri, Penghuni Kos Nakal Pondok Pinang Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Diamankan Polisi   |  
Mon, 15 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pleno Raker, PC IPNU-IPPNU Bojonegoro Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 May 2023 18:00

Pleno Raker, PC IPNU-IPPNU Bojonegoro Resmi Dilantik

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Bojonegoro hari ini resmi dilantik. Pelaksanaan pelantikan ini digelar di area Pendopo Malowopati Bojonegoro, Minggu (7/5/2023).

Dalam kesempatan ini turut diundang Ibu Bupati Bojonegoro Ibu Hj. Anna Muawanah, Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, mantan Komandan Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang

Hariyanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Kepala DP3AKB Bojonegoro, Kepala Bakesbangpol Bojonegoro, Kepala Dinas Sosial Bojonegoro, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Kepala Kementerian Agama Bojonegoro, Kepala Bakorwil Bojonegoro.

Turut diundang pula Ro'is Syuriah PCNU Bojonegoro, K.H. Maimun Syafii, Ketua Tanfidziyah PCNU Bojonegoro dr. H. Kholid Ubaid, beserta seluruh Ketua Badan Otonom NU Kabupaten Bojonegoro. Ketua Pimpinan Cabang IPNU IPPNU se-Korda Pantura meliputi Tuban, Babat, Lamongan, Gresik, Majelis Alumni PC IPNU-IPPNU Bojonegoro, Ketua Pimpinan Cabang PMII, HMI, GMNI, IMM, PM Kabupaten Bojonegoro, dan Ketua PAC IPNU-IPPNU se-Bojonegoro.

Agenda pelantikan PC IPNU-IPPNU Bojonegoro dipimpin oleh Ketua Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Provinsi Jawa Timur yakni Rekan M. Fakhrul Irfansyah dan Rekanita Aisyah Nur Afifah Maulidiyyah yang diwakilkan oleh Tyas Elvira selaku Waka I PW IPPNU.

Ketua PC IPNU Bojonegoro Ali Rohmatulloh menjelaskan, pelantikan yang mengusung tema "Sinergi Pelajar Membangun Peradaban" ini membawa spirit berorganisasi yang tentunya ke depan akan bersinergi dengan beberapa pihak. Sinergitas tersebut juga dalam rangka upaya mengembangkan potensi-potensi pelajar yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

"Hari ini momentum pleno rapat kerja, kemarin kita sudah melakukan follow up, kita berkolaborasi juga dengan beberapa pegiat sosial dan lingkungan. Disitu kita memikirkan program-program jangka panjang, dimana kita berkeinginan untuk membuat program yang sustainable dan berdampak pada pelajar hari ini," ujar Ali saat dijumpai blokBojonegoro.com usai pelantikan.

Ketua PW IPNU Jatim M. Fakhrul Irfansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan PC IPNU-IPPNU Bojonegoro. Irfan juga memberikan sejumlah motivasi perihal bagaimana isue Gen Z yang perlu dibentuk lewat ekosistem dasar yang perlu dijangkau.

"Saya kira di sini adalah momentum awal bagaimana kita bisa bersama-sama dengan Nahdlatul Ulama untuk menggapai cita-cita Nahdlatul Ulama," jelas Ketua PW IPNU Jatim.

Hal senada juga dipaparkan oleh perwakilan PC kNU Bojonegoro, pihaknya berharap supaya PC IPNU-IPPNU selalu mendapat ridho Allah SWT untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu'awanah yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang SDM Elzadeba Agustin mengungkapkan, dengan pelantikan PC IPNU-IPPNU Bojonegoro ini untuk segera melaksanakan tugas yang menjadi kewenangan dan tanggungjawab masing-masing.

Pihaknya juga menyampaikan keberhasilan pembangunan yang memberi dampak aktivitas lembaga maupun organisasi, yang semakin maksimal karena didukung fasilitas dan pelayanan yang maksimal pula.

"Semua keberhasilan ini terus kita jaga, terus kita lanjutkan, dan tentunya kita semua sepakat untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Bojonegoro ini. Selamat kepada adik-adik yang mengikuti pelantikan, semoga niat baik kita semuanya ini selalu mendapat kemudahan, keridhoan dari Allah SWT," urai Elzadeba yang dilanjut dengan agenda peluncuran aplikasi SANTRI (Sistem Administrasi) Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro. [feb/col]

 

Tag : Pelantikan, PC, Fatayat, NU



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat