20:00 . Maju Pilbub Bojonegoro 2024, Segini Dana yang Perlu Disiapkan   |   19:00 . EMCL dan GP Ansor Sinergi Bangun Infrastruktur Desa   |   18:00 . Silon Dibuka Kembali, Bapaslon Nurul-Nafik Yakin Berkas Dukungan Melebihi Persyaratan   |   17:00 . Dua Putri Unugiri Juara 1 Lomba Puisi Tingkat Nasional   |   12:00 . Pertumbuhan Kredit 2024 Diproyeksikan Mencapai Batas Atas 10 Sampai 12%   |   11:00 . MI Islamiyah Kepoh Gelar PERBUMIS   |   10:00 . Tingkatkan Kualitas SDM Bidang Pariwisata, Pemkab Bojonegoro Gelar Uji Kompetensi Tour Management   |   09:00 . Inilah Ketentuan Iuran Sistem KRIS Pengganti Kelas BPJS Kesehatan 2024   |   08:00 . Legalitas NIB Hingga Sertifikasi Halal Permudah UMKM Lebarkan Sayap   |   07:00 . Pesmad Darul Fikri Gelar Haflatul Wada’   |   20:00 . Kronologi Laka Beruntun yang Sebabkan Sopir Innova di Bojonegoro Terjepit   |   19:00 . 6 Orang Pesta Miras, 2 Orang Meninggal   |   15:00 . Pemilik Cafe dan Penyedia Miras di Bojonegoro Terancam Penjara Seumur Hidup   |   14:00 . Buntut Petaka Miras, Pemilik Cafe dan Penyedia Miras Ditetapkan Tersangka   |   13:00 . Diduga Mengantuk, Minibus Tabrak Tronton Parkir di Tepi Jalan Padangan Bojonegoro   |  
Sat, 25 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terlibat Laka dengan Rombongan Brimob, Begini Keadaan Perempuan Pengemudi Innova

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 May 2023 08:00

Terlibat Laka dengan Rombongan Brimob, Begini Keadaan Perempuan Pengemudi Innova

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Terlibat laka dengan rombongan Satbrimob Kompi 3 Batalyon C Polda Jatim di Jalur Bojonegoro-Babat turut Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Seorang pengemudi Innova mengalami luka-luka dan kondisinya stabil.

Berdasarkan data yang diperoleh blokBojonegoro.com, mobil Toyota Innova dengan nomor polisi S 1448 AV, yang dikemudikan seorang pensiunan bernama Siti Hanifah (63), warga Desa Sukowati RT 10 RW 02, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro itu saat ini masih dirawat di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

[Baca juga: Usai PAM Demo di Surabaya, Rombongan Brimob Bojonegoro Diduga Dihantam Mobil MPV ]

“Kondisinya sadar dan stabil. Hanya memar di janggut (dagu) dan lecet-lecet di tangan. Masih nunggu rontgen," ujar sumber dari RSUD Sosodoro Bojonegoro, Senin (1/5/2023) petang.

Sebelumnya diberitakan, diketahui rombongan Brimob itu usai melakukan pengamanan (PAM) demo buruh di Kota Surabaya. Diduga rombongan tersebut, dihantam minibus Innova yang dikendarai oleh Siti Hanifah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), kronologi bermula rombongan Brimob yang berjalan dari arah timur (Surabaya) usai PAM Demo Hari Buruh Internasional (May Day) itu, berjalan beriringan bersama dua truk yang dimuati anggota, satu truk water canon dan sebuah truk box yang hendak kembali ke Mako di Bojonegoro.

Selanjutnya, saat sampai di TKP, sebuah minibus Innova No. Pol S 1448 AV berjalan dari arah barat ke timur, namun saat tiba di TKP, Innova yang diduga dikendarai oleh perempuan seorang diri itu, oleh ke kanan sehingga menyantap rombongan Brimob tersebut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, membenarkan adanya kejadian laka antara rombongan Brimob dengan minibus Innova itu. Saat ini, petugas masih melakukan olah TKP untuk mengurai arus lalu lintas.

Sementara, korban perempuan yang mengendarai Innova belum diketahui identitasnya, diduga korban mengalami luka-luka dan saat ini tengah dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ada satu korban mengalami luka-luka, saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit,” pungkasnya. [riz/ito ]

 

Tag : Laka, Bojonegoro, brimob, Sukowati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat