11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tiga Kendaraan R4 Terlibat Kecelakaan, 1 Luka-Luka

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 May 2023 13:00

Tiga Kendaraan R4 Terlibat Kecelakaan, 1 Luka-Luka Proses evakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas (Foto : Istimewa)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tiga kendaraan roda empat terlibat laka lantas di Jalur Bojonegoro-Babat turut Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Akibatnya, seorang pengendara Honda Brio mengalami luka-luka, Selasa (2/5/2023).

Berdasarkan keterangan dari sopir dan saksi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Penyebab kecelakaan itu diduga disebabkan sopir Honda Brio bernopol W 1788 WV ngantuk. Mobil tersebut berjalan oleng dari arah Timur lalu menabrak truk box yang berjalan dari arah sebaliknya (barat)

Saking kerasnya tabrakan, truk box yang dikemudikan oleh Ahmad Nuryono (46), warga Batang, Jawa Tengah itu sampai terguling dan menabrak pagar rumah milik warga setempat. Sedangkan Honda Brio berbalik arah lantas menabrak mobil Kijang bernopol K 1426 EN yang dikemudikan oleh Teguh ( 43), warga Kedungtuban, Blora. Teguh sudah berusaha mengerem, namun jarak kendaraan terlalu dekat hingga dia tak bisa menghindar dari tabrakan itu.

"Dari kejauhan sudah tampak oleng, dan sudah saya klakson beberapa kali sembari mengerem, namun Brio itu terus berjalan hingga melebihi garis marka dan menabrak truk saya,” ungkap Nur, sopir truk box muatan obat-obatan yang hendak dibawa ke Kota Surabaya itu.

Kemudian, truk yang memuat obat-obatan dari Bandung, Jawa Barat itu, mencoba menghindari tabrakan tersebut dengan membanting setir ke arah kiri. Tetapi, hal tersebut justru membuat truk itu terguling hingga menabrak pagar rumah milik Herwin hingga rusak.

Sementara itu, Herwin Kusuma Dewa, pemilik rumah menyebutkan bahwa dirinya saat itu tengah bermain dengan anaknya, tiba-tiba truk box tersebut terguling hingga menabrak pagar rumahnya yang berada di sisi utara jalan dan mobil Brio itu berbalik arah dan menabrak Kijang di belakangnya.

“Brio itu dari arah Sumberrejo (timur) sudah tampak oleng, dan terus makan jalan hingga melebihi garis marka. Sedangkan dari arah barat terdapat truk muat obat-obatan dan tak bisa menghindari akhirnya terguling itu,” pungkasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir Honda Brio mengalami luka-luka. Masih belum diketahui identitas sopir Brio tersebut. Namun, dia langsung dilarikan ke RSUD Sumberejo, Bojonegoro.

Sementara pantauan di TKP, obat-obatan yang dimuat oleh truk box telah dipindahkan ke truk lainnya, dan menurut pengakuan Nur akan dibawa ke Kepolisian terlebih dahulu. [riz/lis]

 

 

Tag : Kecelakaan, lalu lintas, truk, mobil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat