17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |   13:00 . BPBD Bojonegoro Hentikan Pencarian Mahasiswa yang Diduga Tenggelam   |   08:00 . bloKembang, Rekomendasi Karangan Bunga Bojonegoro Tuban   |   07:00 . Gempa Magnitudo 4.3 di Timur Laut Tuban, Dirasakan di Bawean   |   16:00 . Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent   |   15:00 . Sehari Dua Kecelakaan Maut Terjadi di Bojonegoro, Lima Nyawa Melayang   |  
Thu, 09 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pendaftaran Ditutup, 178 Remaja Bojonegoro Rebutkan Gelar Kange Yune 2023

blokbojonegoro.com | Monday, 26 June 2023 20:00

Pendaftaran Ditutup, 178 Remaja Bojonegoro Rebutkan Gelar Kange Yune 2023

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pendaftaran seleksi Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro (KYB) 2023 resmi ditutup. Sebanyak 178 putra-putri asal Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro) siap bersaing untuk merebutkan gelar Kange Yune Bojonegoro 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Bojonegoro, Budiyanto mengatakan pendaftaran Kange Yune dimulai sejak 1 Mei lalu, dan resmi ditutup kemarin (25/6/2023) pukul 00.00 WIB. Total peserta yang mendaftar sebanyak 178 peserta dari seluruh wilayah di Kabupaten Bojonegoro.

“Alhamdullilaah Total peserta masuk 178, terdiri dari Kange 66 Yune 112,” ungkap Budiyanto, Senin (26/6/2023).

Kemudian, para peserta yang terdaftar akan mengikuti technical meeting (TM) besok (27/6/2023) secara dalam jaringan (daring). Selanjutnya, untuk seleksi tahap 1 akan dilaksanakan pada 2 Juli mendatang, di Ruang Angling Dharma Gedung Pemkab Bojonegoro Lama.

“Pada seleksi tahap 1, terdapat beberapa tes diantaranya tes administrasi, tes tulis, psikotes, tes wawancara (tentang seni, budaya, pariwisata dan Ekraf serta Englist test), dan grooming” tegasnya.

Lebih lanjut, Budiyanto menambahkan, untuk peserta yang lolos seleksi tahap 1 dapat melihat pengumuman hasil seleksi langsung di Kantor Disbudpar Kabupaten Bojonegoro di Jalan Teuku Umar atau bisa memantau instagram @Kangeyune_Bojonegoro dan @disbudparbojonegoro.

Tak hanya itu, dalam pemilihan Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro 2023 ini dibarengi dengan Lomba Desainer Muda Bojonegoro. Bagi yang ingin mendaftar lomba tersebut, bisa segera melakukan pendaftaran hingga 10 Juli mendatang.

“Untuk lomba Desainer Muda Bojonegoro pendaftarannya masih dibuka hingga 10 Juli nanti, sehingga bagi yang ingin daftar bisa segera daftar,” ujar pria yang akrab disapa dengan Budi itu.

Perlu diketahui, untuk lomba Desainer Muda nantinya yang terpilih menjadi Finalis, desainnya diperuntukkan dalam pembuatan dress Kange maupun Yune pada saat Grand Final nantinya. Adapun untuk yang belum daftar bisa mendaftarkan diri melalui link berikut https://s.id/DesainerMudaBJN. [riz/ito]

Tag : Paguyuban, pemilihan, kange yune, Bojonegoro, Disbudpar, desainer



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat