09:00 . Korupsi Uang Pembangunan Jalan, Empat Kades di Bojonegoro Ditetapkan Tersangka   |   17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |   13:00 . BPBD Bojonegoro Hentikan Pencarian Mahasiswa yang Diduga Tenggelam   |   08:00 . bloKembang, Rekomendasi Karangan Bunga Bojonegoro Tuban   |   07:00 . Gempa Magnitudo 4.3 di Timur Laut Tuban, Dirasakan di Bawean   |   16:00 . Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent   |  
Thu, 09 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ujian Kenaikan Tingkat Plus-plus, PH Music School Bakal Launching Album

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 June 2023 10:00

Ujian Kenaikan Tingkat Plus-plus, PH Music School Bakal Launching Album

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Para murid Peristiwa Harmonni (PH) Music School akan melaksanakan ujian kenaikan tingkat plus-plus, dengan konsep outdoor di halaman Bakorwil Bojonegoro pada Sabtu (1/7/2023) mendatang. Dalam kegiatan yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga malam itu, PH Music Studio juga akan merilis album #PHStudentsAlbumVol1.

Owner PH Music Studio + PH MusiCorner, Andreas Peristiwa menjelaskan, kenapa "plus-plus"? Karena acara Ujian Akhir Semester (UAS) tiap 6 bulanan kali ini yang bertepatan dengan semester ganjil, maka diadakan dengan konsep outdoor. Sedangkan Ujian Tengah Semester (UTS)  3 bulanan acaranya dengan skala lebih kecil dan semester genap dengan konsep indoor.

"Plus launching Album #PHStudentsAlbumVol1 yang merupakan 10 karya original dari murid-murid PH Music School yang telah menempuh pelajaran membuat karya, "PLUS" akan dimeriahkan juga dengan Bazar Kuliner dengan pilihan menu yang menggugah selera," ulas Andre.

Andre menambahkan, para siswa akan menampilkan lagu-lagu hits mulai dari CLASSIC, POP, EDM, NEW METAL, sampai DANGDUT dan bahkan DJ viral di TIKTOK. Dan di penampilan VOCAL 4 akan membawakan lagu karya ORIGINAL dari siswa-siswi PH Music School.
 
Harapannya adalah musik dapat menjadi salah satu bekal untuk makin mengenal dan mengasah karakter diri untuk menjadi lebih baik di masa sekarang dan dan yang akan datang, serta menjadi penyeimbang antara IQ (Intelligent Quotient/kecerdasan otak), EQ (Emotional Quotient/kecerdasan emosional) dan SQ (Spiritual Quotient/Kecerdasan spiritual) baik untuk penampil maupun penonton.

"Karena sesuai dengan moto PH Music School "PLAY & LEARN with FUN" jadi para siswa BELAJAR dan BERMAIN sesuai MINAT & BAKAT pilihan mereka sendiri dengn MENYENANGKAN," tegas Andre.

Sajian musik yang akan ditampilkan dalam Ujian kali ini dibagi dalam beberapa kelompok :
- Drum 1 : 5 siswa (usia 4-7 th)
- Drum 2 : 5 siswa (usia 8-9th)
- Drum 3 : 4 siswa (usia 10-13th)
- Drum 4 : 5 siswa (usia 10-14th)
- Vocal 1 : 5 siswa (usia 5-9th)
- Vocal 2 : 5 siswa (usia 10-13th)
- Vocal 3 : 8 siswa (usia 13-22th)
- Vocal 4 : 10 siswa (usia 10-18th)
- Keyboard 1 : 6 siswa (usia 6-9th)
- Keyboard 2 : 7 siswa (usia 8-11th)
- Keyboard 3 : 9 siswa (usia 8-17th)
- Guitar 1 : 12 siswa (usia 8-14th)

Acara yang terbuka untuk Umum ini, akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023 di Lapangan Bakorwil (sebelah selatan Alun-Alun Bojonegoro) penampilan berlangsung dalam dua sesi :
1. #PHUjianKenaikanTingkat2023 mulai pukul 15.00 - selesai
2. LAUNCHING ALBUM #PHStudentsAlbumVol1 mulai 19.00 - selesai

Tag : peristiwa harmonni, bojonegoro, ph music shool, launching album



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat