23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |   13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BDF Road to Campus 2023

Kerjasama BMG dan STIE Cendekia Bojonegoro Bisa Dilanjutkan di Bidang Lain

blokbojonegoro.com | Thursday, 26 October 2023 12:00

Kerjasama BMG dan STIE Cendekia Bojonegoro Bisa Dilanjutkan di Bidang Lain

Hafidza N Amrina, S.Pd., M.Pd selaku Wakil Ketua Bidang 3 Bidang Kemahasiswaan saat memberikan sambutan. (Fotografer: blokBojonegoro.com/Rizki)

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cendekia Bojonegoro antusias menyambut pelaksanaan Program Bojonegoro Digital Forum Road to Campus 2023, Kamis (26/10/2023).

Ketua STIE Cendekia Bojonegoro Nurul Mazidah SE., MSA .,AK., diwakili Hafidza N Amrina, S.Pd., M.Pd selaku Wakil Ketua Bidang 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, menyampaikan kerjasama antara blokBojonegoro.com dan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) STIKOMA (Blok Media Grup/BMG) bisa ditingkatkan lagi juga di bidang-bidang lain.

"Untuk MoA (Memorandum of Agreement/Nota Kesepahaman) saat ini hanya fokus untuk kegiatan Bojonegoro Digital Forum saja. Kami mengharapkan kerjasama bisa ditingkatkan bukan saat ini saja, melainkan bidang lain yang memberikan manfaat bagi STIE Cendekia Bojonegoro dan Blok Media Group," harap Hafidza yang akrab disapa Bu Nina.

Sementara itu, penanggunjawab Program Bojonegoro Digital Forum Road to Campus 2023, Parto Sasmito juga menyampaikan bahwa kerjasama dengan kampus yang populer disebut STIEKIA ini telah terjalin dengan BMG sebelumnya. Mulai dari kegiatan publikasi, pelatihan, sampai pemesanan karangan bunga yang merupakan dari BMG.

"Tentunya kerjasama ini tidak hanya di kegiatan ini saja, ada bidang-bidang lain yang bisa dikerjasamakan. Seperti kerjasama untuk audit internal dengan STIEKIA juga kami perlukan untuk perusahaan dan lembaga di bawah Blok Media Grup," kata Parto Sasmito.

Sementara itu, hadir sebagai narasumber Bojonegoro Digital Forum Road to Campus 2023 di STIE Cendekia Bojonegoro yakni Assistant Manager Construction&Commisioning Pertamina EP Cepu (PEPC) Wahyudi, Brand & Marketing Manager Smarfren Ales Shella, dan Chief Executive Officer (CEO) Blok Media Group Muhammad Abdul Qohhar. [riz/ito]

Tag : Bojonegoro, Bojonegoro Digital Forum, Road to Campus, STIE Cendekia Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat