20:00 . RA ICP Nurul Ulum Wisata Edukasi di Bank Sampah Bojonegoro   |   18:00 . 8 Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil V   |   17:00 . Sembilan Caleg Diprediksi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil IV   |   14:00 . Pengangguran Angkatan Usia Kerja di Bojonegoro Capai 36.411   |   13:00 . Delapan Caleg Berpotensi Duduki Kursi DPRD Bojonegoro dari Dapil III   |   12:00 . Lapangan Gas JTB Mulai Fase Operasi, PEPC Pastikan Kontraktor Patuhi Aspek Keselamatan Kerja   |   10:00 . Sembilan Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil Dua   |   20:00 . Hari Kedua Inacraft 2024, UMKM Pertamina Raih Transaksi Rp1,3 Miliar   |   19:00 . Asyikk...! Makanan D'Konco Cafe Bisa Dipesan Lewat Grabfood   |   17:00 . Anniversary ke-75, Persibo Bojonegoro Sediakan 10 Ribu Kupon Berhadiah   |   15:00 . Berikut Perolehan Sementara Suara Dapil 1 Bojonegoro   |   14:00 . Jelang Ramadan Stasiun Bojonegoro Lakukan Pengecekan KA   |   11:00 . KBIHU Attanwir Gelar Manasik ke 16   |   10:00 . Makna Megengan Sambut Ramadan dalam Tradisi Islam di Jawa   |   09:00 . Manasik ke 16, KBIHU Attanwir Bekali Calon Jemaah Haji   |  
Tue, 05 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konsolidasi, Bolone Mas Fahmy Siap Menangkan Prabowo Presiden dan Jadikan Zulfahmy Wahab DPR

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 November 2023 08:00

Konsolidasi, Bolone Mas Fahmy Siap Menangkan Prabowo Presiden dan Jadikan Zulfahmy Wahab DPR

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Mendekati pemilu 2024, Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil Jatim XII (Bojonegoro - Tuban), Zulfahmy Wahab terus memantapkan para pendukungnya untuk mendulang suara. Agar pada Pemilu yang berlangsung 14 Februari 2024 mendatang, Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Zulfahmy Wahab duduk di kursi DPRD Jawa Timur.

Hal itu ditunjukan dengan diadakannya konsolidasi dan ikrar tekad pemenangan di Aula Desa Sukorejo Kota Bojonegoro, Senin (27/11/2024). Para relawan yang menyebut namanya sebagai Bolone Mas Fahmy ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan banyak lagi yang lainnya.

Salah seorang Bolone Mas Fahmy, Rosyid mengungkapkan, elemen masyarakat di Bojonegoro ini sudah siap menyambut pesta demokrasi untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Fahmy. Pasalnya seluruh lapisan masyarakat meyakini Mas Fahmy tokoh muda pantas menjadi anggota DPRD Jawa Timur dan Pak Prabowo sudah waktunya memimpin Indonesia kedepan menggantikan Pak Jokowi.

"Kami Bolone Mas Fahmy terdiri dari berbagai elemen. Ada pedagang, petani, pengrajin kayu, buruh pabrik, dan elemen lain. Kami siap gotong royong memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan mas Fahmy sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur," tutur Rosyid yang kesehariannya berprofesi sebagai guru disalahsatu madrasah ini.

Setelah konsolidasi dan ikrar tekad pemenangan ini, seluruh Relawan Bolonemasfahmy akan terus melakukan kerja-kerja lapangan, melakukan sosialisasi dan penggalangan suara kepada pemilih.

"Kita akan bersama-sama turun lapangan untuk sosialisasi dan penggalangan suara untuk Pak Prabowo sebagai Presiden dan Mas Fahmy sebagai DPRD Jatim yang akan kita menangkan," sambung Bayu, salah satu tokoh muda di Bojonegoro.

Sementara itu Zulfahmy Wahab mengapresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat Bojonegoro kepada dirinya. Disamping itu ia juga menyampaikan hasil pertemuan Pak Prabowo dengan kyai dan ulama di Ponpes Langitan pada hari minggu lalu.

"Bapak Prabowo sebagai calon Presiden telah mendapatkan dukungan penuh dari kyai dan ulama NU di Jawa Timur, dalam pertemuan di Ponpes Langitan kemarin," terang Fahmy mengawali konsolidasi relawan yang tergabung dalam Bolone Mas Fahmy.

Usai pertemuan kemarin di Ponpes Langitan, lanjut Mas Fahmy, tentu akan semakin memperkuat semangat dan tekad relawan untuk memenangkan Prabowo - Gibran.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan semangat relawan. Tentu ini menjadi modal yang sangat penting bagi saya untuk memperoleh mandat sebagai anggota DPRD Jawa Timur," pungkas Zulfahmy Wahab.

Tampak dalam pertemuan konsolidasi yang dihadiri seratusan relawan Bolone Mas Fahmy begitu semarak dan kompak mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden dan menjadikan Mas Fahmy menjadi DPRD Jawa Timur. Mereka juga lantang dan semangat menyerukan Prabowo Presiden, Fahmy DPR untuk memenangkan Pemilu 2024. [zid/mu]

 

Tag : Pilkada, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat