20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   14:00 . Tak Kunjung Pulang, Mahasiswa di Bojonegoro Diduga Tenggelam di Bengawan Solo   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |  
Wed, 01 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jatim 2023

Raih 6 Poin, Persibo Bojonegoro Pimpin Klasemen Grup N Putaran Pertama

blokbojonegoro.com | Thursday, 07 December 2023 18:00

Raih 6 Poin, Persibo Bojonegoro Pimpin Klasemen Grup N Putaran Pertama

Striker Persibo Bojonegoro, Diego Banowo (9) selebrasi usai menjebol gawang Madiun Putra (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Diansyah)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro menang 2-0 lawan Madiun Putra. Hal tersebut, membuat posisi klub berjuluk Laskar Angling Dharma itu memimpin klasemen Grup N Liga 3 Jatim 2023. Lantaran, sebelumnya saat merumput dengan Inter Pemuda Kediri, juga unggul 2-0.

Dalam laga perdana dengan Inter Pemuda Kediri pada 5 Desember 2023 lalu, sayap kanan Persibo Bojonegoro, Taufiq Hidayat (8) berhasil merobek gawang tim asuhan Khoiful Ajit 2-0 hingga peluit babak kedua ditiup. Dan berhasil meraih 3 poin.

Sementara, laga kedua dengan tim asuhan Yanuar Permadi yang digelar di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro itu, striker asuhan Iwan Setiawan, Diego Banowo (9) kembali menjebol gawang Madiun Putra 2-0. Sehingga, dari kedua pertandingan tersebut Persibo memiliki 6 poin di Grup N Liga 3 Jatim.

Sedangkan, pada posisi kedua di Klasemen Grup N Liga 3 Jatim 2023/2024 itu terdapat Madiun Putra yang mengantongi 3 poin, Persatu Tuban mengantongi 3 poin, dan posisi keempat, yakni Inter Pemuda Kediri yang belum memiliki poin atau 0.

Sebelumnya diberitakan, Persibo Bojonegoro kembali membawa kemenangan di pertandingan kedua merumput dengan kesebelasan Madiun Putra. Kemenangan tersebut, keduanya dicetak oleh Diego Banowo pemain dengan nomor punggung 9 di menit 23 babak pertama dan dimenit 86 babak kedua, Kamis (7/12/2023).

Melihat timnya menang, Iwan Setiawan cukup bangga dengan performanya. Namun masih banyak juga kekurangan dikarenakan stamina para pemain juga dianggap kurang.

"Saya senang, namun untuk fisik pemain juga harus dijaga untuk pertandingan kedepan, karena waktu istirahat kita hanya satu hari dan langsung menjalani pertandingan," tuturnya.

Dikatakan Coach Iwan, dari pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Madiun Putra cukup menarik, dikarenakan Madiun Putra saat melawan Persatu kurang, namun saat bermain dengan Persibo Bojonegoro performa Madiun Putra sangat berkembang.

"Jadi untuk pertandingan kedepan, kita akan lebih fokus agar mendapatkan kemenangan kembali saat melawan Persatu Tuban," pungkasnya. [riz/ito]

Tag : Persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat