16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   17:00 . Kronologi Lengkap Pencurian Motor Milik Pegawai Koperasi di Bojonegoro   |   16:00 . Gudang Beras di Bojonegoro Kebakaran, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jatim 2023

Lolos 28 Besar, Persibo Bojonegoro Dipastikan Kembali Jadi Tuan Rumah

blokbojonegoro.com | Thursday, 21 December 2023 20:00

Lolos 28 Besar, Persibo Bojonegoro Dipastikan Kembali Jadi Tuan Rumah Pemain Persibo Bojonegoro musim Liga 3 Kapal Api Jatim 2023 (Foto : Rizki Nurdiansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro dinyatakan lolos melaju ke babak 28 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur (Jatim). Dalam laga tersebut, Persibo Bojonegoro masuk dalam Grup GG, dan akan menjadi tuan rumah dalam grup GG itu.

Penanggung jawab penyelenggara pertandingan Persibo Bojonegoro Ali Mahmud mengatakan, manajemen Persibo Bojonegoro telah mengirimkan usulan untuk menjadi tuan rumah ke PSSI Jatim pada Senin (18/12/2023) lalu.

“Kami memang optimis ditunjuk sebagai tempat pertandingan babak 28 besar karena secara umum penyelenggaraan di Bojonegoro tertib, tidak ada yang melanggar aturan,” ujarnya, Rabu (20/12/2023).

Sementara, saat ini Asprov PSSI Jatim juga telah memilih tujuh tempat yang akan dipakai dalam Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2023 yang telah memasuki babak 28 besar. Dari total 12 tim yang mengajukan diri, Asprov PSSI Jatim memilih 7 tim yang menjadi tuan rumah di fase ini.

“Pemilihan tuan rumah tersebut diputuskan pada rapat Bidang Kompetisi, Rabu, 20 Desember 2023 di Sekretariat PSSI Jatim,” ujar Sekretaris PSSI Jatim Joko Tetuko sesuai yang termuat dalam situs website PSSI Jatim.

Ketujuh tuan rumah ini meliputi Banyuwangi Putra dengan homebase Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Persid Jember (Stadion Jember Sport Garden, Jember), PSIL Lumajang (Stadion Semeru, Lumajang) Persiga Trenggalek (Stadion Minak Sopal, Trenggalek), Persedikab Kediri (Stadion Canda Bhirawa), Perssu Sumenep (Stadion A Yani), dan Persibo Bojonegoro (Stadion Letjen H Soedirman).

“Pemilihan tujuh tuan rumah ini dengan pertimbangan proporsional dan profesional. Tidak ada tendensi apa pun. Murni karena alasan teknis terkait fasilitas stadion dengan standar sesuai Perpol. Serta adanya satu kota yang memiliki dua tim. Kami menghindari penumpukan dua tim dari kota yang sama,” jelasnya.

Selain alasan itu, PSSI Jatim menghindari adanya penumpukan dua tim dari kota yang sama dalam satu grup. Supaya kepolisian di daerah tertentu juga tidak bekerja ekstra. Sebab, kata Joko, jika sampai ada dua tim dari satu kota, otomatis kepolisian setempat bakal bekerja untuk pengamanan setiap hari. [riz/mu]

 

Tag : Persibo, liga 3 jawa timur, persibo bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat