22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jatim 2023

Cetak Goal Injury Time, Persibo Gulung Persekema 3-0

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 January 2024 19:00

Cetak Goal Injury Time, Persibo Gulung Persekema 3-0 Persibo Bojonegoro saat melawan Persekema Madiun di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro (Foto : Media Officer Persibo)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro perdana melakoni grup GG Liga 3 Kapal Api Jawa Timur (Jatim) 2023. Pada laga perdana tersebut, Persibo Bojonegoro berhasil menggulung Persekema Madiun 3-0, di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Minggu (7/1/2024).

Dalam laga 28 besar itu, pada babak pertama tim asuhan Head Coach Iwan Setiawan itu, mendapatkan tendangan pinalti, yang dieksekusi oleh Diego Banowo pada menit ke 23, dan skor sementara babak pertama menjadi 1-0.

Selanjutnya, pada babak kedua Irsyad Furqoni Ravaes pemain dengan nomor punggung 26 berhasil merobek gawang tim asuhan Totok Anjik di menit ke 77 dengan sundulan yang diumpankan salah satu pemain dari lini kiri.

Tak berhenti di situ, Diego Banowo kembali menembus gawang Persekema Madiun yang digawangi Abdurrahman Fatah Alimuddin pada injury time di menit ke 90+2. Hingga akhirnya, usai mencetak goal peluit panjang dari wasit ditiup, dan berakhir dengan skor 3-0 untuk tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu.

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Agung Supriyanto mengatakan kemenangan pada pertandingan ini merupakan modal yang baik untuk laga selanjutnya. Pada pertandingan ini terdapat banyak hal yang menjadi bahan evaluasi utamanya pada strategi untuk menjebol pertahanan lawan.

"Tentu untuk pertandingan selanjutnya yakni saat bertemu dengan Persepa (Pacitan) sudah kita persiapkan, melihat tadi permainannya (Persepa) yang bagus. Mungkin besok saat Persepa bermain dengan Persibo akan ada perubahan, jadi kita sudah bersiap,” ungkapnya.

Agung tidak menampik, bahwa dalam pertandingan ini terdapat banyak kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya.

Oleh sebab itu ke depan hal itu akan menjadi fokus yang akan di evaluasi oleh tim pelatih untuk memenangkan pertandingan grup.

"Kita fokus pada pembenahan terkait strategi, meski beberapa ada kekurangan penguasaan pada teknik dasar. Tentu akan menjadi evaluasi, dan akan kita benahi lebih baik lagi,” pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : sport, persibo, liga 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat