16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   17:00 . Kronologi Lengkap Pencurian Motor Milik Pegawai Koperasi di Bojonegoro   |   16:00 . Gudang Beras di Bojonegoro Kebakaran, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati HUT Ke-4, BLN Cabang Bojonegoro Gelar Seminar Spiritual Financial

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 January 2024 15:00

Peringati HUT Ke-4, BLN Cabang Bojonegoro Gelar Seminar Spiritual Financial

Reporter: M. Anang Febri

blokbojonegoro.com - Dalam merayakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-4, Koperasi Bahana Lintas Nusantara (BLN) Cabang Bojonegoro hari ini menggelar Seminar Spiritual Financial. Acara yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah ini, di pusatkan di area Hotel & Resto MCM Jalan Pemuda Bojonegoro, Minggu (14/1/2024).

Ketua BLN Cabang Bojonegoro H. Djatmiko mengatakan, bahwa 4 tahun BLN Cabang Bojonegoro yang juga menaungi wilayah Kabupaten Tuban dan Lamongan ini memiliki produk unggulan. Produk tersebut ialah Si Pintar yang merupakan singkatan dari Simpanan Pintar Bayar.

"Tahun 2024 ini saya all out untuk menyampaikan istilahnya Happy Bareng Sugih Bareng dan Berbagi, ini motto dari BLN," papar Djatmiko dengan optimis di awal 2024 ini.

Dengan begitu, pihaknya berharap agar semua yang merasakan kekurangan dalam bidang ekonomi untuk bergabung di BLN menjadi berkelimpahan. Tak hanya itu, bahkan Dinasti Nusantara Group akan berjalan di Bojonegoro yaitu dengan sejumlah kepakan sayap, daintaranya PT. Digital Arthaloka Nusantara yang fokus pada DNY Coin, PT. Embun Pagi Nusantara dengan produk air kesehatan Etheric.

Kemudian, PT. Graha Loka Nusantara pada bidang Property, PT. Swandra Mitra Nusantara pada jasa perjalanan Umrah, dan juga Nusantara Mobilindo pada bilang penyediaan mobil.

Mewakili Panitia, Fatkhul Muin mengungkapkan, Seminar Spiritual Financial ini dalam rangka menghadapi era globalisasi. Terlebih, ada dua aspek penting yang perlu dicermati. Ketika perkembangan teknologi milenial yang mana banyak hidup di alam digitalisasi, serta munculnya perubahan budaya.

"Hari ini kita mencoba melakukan kegiatan Spiritual Financial dalam rangka bahwa, pasti yang namanya dalam sebuah kehidupan kita mengalami ekonomi yang cukup berat, kebutuhan rumah angga yang cukup berat," ungkap Muin dalam sambutan acara.

CEO PT. Nusantara Group KPA. Nicholas Prasetya Dononagoro dalam kesempatan usai mengisi agenda seminar menuturkan, Nusantara Grup yang sudah 4 tahun di Bojonegoro diharapkan lebih memaksimalkan kebermanfaatan yang akhirnya dibuat Seminar Spiritual Financial yang bertujuan supaya banyak orang mengalami kelimpahan, memaksimalkan potensi yang ada, juga pengembangan unit bisnis yang ada di Bojonegoro. 

Sebab, tahun ini pihaknya sudah mulai melakukan pelebaran sayap. Mulai dari perumahan di area Wotan, kemudian resto, serta dealer mobil yang dipusatkan di Bojonegoro tahun 2024 ini.

"Kita punya harapan perbesar kapasitas, punya hati melayani dan mengasihi. Kita tingkatkan kita maksimalkan, melayani orang-orang yang butuh pertolongan membutuhkan solusi dengan kasih. Tidak ada tendensi apapun, karena kasih itu menumbuhkan, memberikan semangat, energi, kasih yang tak mengikat," urai CEO PT. Nusantara Group.

CEO yang akrab disapa Pak Nicho itu beranggapan jika selama ini banyak orang katanya memberikan kasih tapi mengikat dan ada syarat. Dari hal itu, justru kerinduan Nusantara Group ialah orang-orang yang membersamai mengalami pencerahan, dan ketika dicerahkan hidupnya menjadi terang sehingga membawa dampak bagi banyak orang.

Kepada masyarakat Bojonegoro, Pak Nicho mengajak bersama-sama untuk membangun kesejahteraan. Bersama-sama menjadi saluran berkah, saluran rejeki bagi banyak orang, serta mengasihi jiwa-jiwa yang perlu ditolong, untuk dirangkul dan tersentuh dengan kasih.

"Kasih itu tidak mengikat, tapi kasih memberikan sayap untuk semua orang bisa terbang tinggi. Mencapai apapun yang diinginkan dan diharapkan, karena semesta berkelimpahan. Masa Depan sungguh ada, dan harapan tidak akan hilang, maka diperlukan mentor-mentor supaya tujuan segera tercapai dengan cara yang cepat, mudah, sederhana dan ajaib. Tidak ribet, yang bikin ribet ya pikiran kita sendiri," ucapnya kepada blokBojonegoro.com. [feb/col]

 

Tag : Ultah, Koperasi, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat