15:00 . Gugat KPU ke Bawaslu, Bapaslon Nurul-Nafik: Silon Sering Error   |   06:00 . Setahun Jadi ISTeK ICsada, Akreditasi Kampus Ungu Dapat Predikat Baik   |   20:00 . PHE Raih Penghargaan dalam IPA Convex 2024   |   19:00 . Geliat Memperingati Hari Buku   |   18:00 . Tiga Klub Milik Exco PSSI Melenggang Babak 16 Besar Liga 3 Nasional   |   17:00 . HUT Dekranasda ke-44, Ketua Dekranasda Bojonegoro Ajak Kader Terus Gali Potensi dan Tingkatkan Kreatifitas.   |   16:00 . Bapaslon Nurul Azizah-Nafik Sahal Akan Gugat KPU Bojonegoro   |   15:00 . KPU Bojonegoro Kembalikan Berkas Dukungan Bapaslon Nurul Azizah-Nafik Sahal   |   14:00 . TP PKK Sarangan Gelar Pelatihan Racik Ramuan Toga   |   12:00 . Kacabdindik Bojonegoro Tuban Dukung Gerakan Kantin Halal bersama LP3H KAHMI   |   11:00 . Laga Pamungkas, Persibo Gagal Tumbangkan Adhyaksa Farmel FC   |   09:00 . Usung Anna Muawanah Maju Cabup Bojonegoro, PKB Beri Kebebasan Pilih Wakil   |   07:00 . MI Islamiyah Kepoh Gelar Munaqosah Tahfidz Juz 30 dan 100 Hadits Metode Yahqi   |   20:00 . Gudang Arsip Bank BTPN Bojonegoro Terbakar, Kerugian Capai Rp60 Juta   |   17:00 . Cegah Stunting, Pemdes Kauman Beri Pelatihan Inovasi Dawet Sayuran   |  
Sun, 19 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 May 2024 16:00

Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Sabtu, 4 Mei 2024, adalah hari yang bersejarah bagi MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, karena mereka tidak hanya merayakan Halal Bihalal, tetapi juga memberikan penghargaan kepada para juara Got Talent. Acara yang dilaksanakan di gedung Aula SMAN MT ini menandai kesuksesan dalam menggali bakat dan minat siswa dalam bidang keagamaan.

Pada tahun 2022, MGMP menggelar Gebyar PAI di MCM Hotel Bojonegoro dengan partisipasi 300 peserta dari SMA negeri dan swasta, dengan anggaran mencapai 40 juta. Namun, di tahun 2023, kendala keuangan menghampiri, tidak menyurutkan semangat mereka. Dalam format daring, mereka menggelar Got Talent MGMP PAI, dengan kategori lomba Tartil Qur'an, pidato Islami, Hadrah, dan kaligrafi untuk siswa PKLK.

Pada akhir April 2024, setelah proses penilaian yang ketat, para juara dari masing-masing kategori diumumkan. Para juara tersebut kemudian diberikan penghargaan pada acara ini.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kasi PAIS Kemenag Kabupaten Bojonegoro, Koordinator Pengawas Pendidikan Provinsi Jatim wilayah Bojonegoro, serta pembina MGMP PAI SMA kabupaten Bojonegoro. Abdul Jalil, Kepala SMAN Gondang, mengapresiasi program tersebut karena mampu mengeksplorasi bakat siswa dengan baik.

Agus Huda, Koordinator Pengawas Provinsi Jawa Timur wilayah Bojonegoro, juga memberikan dukungan kuat, mengutip ayat Al Baqarah ayat 148 sebagai dasar untuk mendukung kegiatan yang mengandung keberkahan seperti ini.

Ketua Pokjawas Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Bapak Sa'dimhari, juga menyampaikan dukungannya, sambil meminta kepala sekolah untuk terus mendukung program MGMP PAI.

Kasi PAIS Kemenag Kabupaten Bojonegoro menekankan pentingnya kegiatan keagamaan dalam menentukan prestise sebuah sekolah, memberikan motivasi bagi para juara dengan kata-kata penuh semangat.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian penghargaan berupa piala dan uang pembinaan dari MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, diikuti dengan sesi ramah tamah.

Berikut para juara Got Talent MGMP PAI SMA:

Lomba Hadrah 

Juara 1 SMA Islam Wasilatul Huda Ngasem Bojonegoro 

Juara 2 SMA Islam Nurul Ulum Malo Bojonegoro 

Juara 3 SMAN 2 Bojonegoro 

Juara harapan 1 SMAN 1 Ngraho 

Juara harapan 2 SMAN 1 Kepohbaru 

Juara harapan 3 SMAN 1 Sugihwaras 

Lomba Tartil Al Qur'an 

Juara 1 SMA Islam Wasilatul Huda Ngasem Bojonegoro u

Juara 2 SMAN 1 Baureno 

Juara 3 SMAN Model Terpadu Bojonegoro 

Juara harapan 1 SMAN 1 Kalitidu 

Juara harapan 2 SMAN 1 Padangan 

Juara harapan 3 SMAN 1 Kepohbaru 

Lomba Pidato 

Juara 1 SMAN 1 Kedungadem 

Juara 2 SMAN 1 Bojonegoro putra 

Juara 3 SMAN Model Terpadu Bojonegoro 

Juara harapan 1 SMAN 1 Tambakrejo 

Juara harapan 2 SMAN 2 Bojonegoro 

Juara harapan 3 SMAN 1 Balen 

Juara Mewarnai 

Juara 1 SLBN Tutwurihandayani Kapas putra

Juara 2 SLBN Tambahrejo Kanor putri

Juara 3 SLBN Tutwurihandayani kapas putra 

Juara harapan 1 SLB PGRI Kalitidu 

Juara harapan 1 SLB Harapan putra 

Juara harapan 3 SLBN Sugihwaras

Tag : halal bi halal, juara, hadiah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat