07:00 . Intradiniyah, Solusi SMKS Muhammadiyah 4 Padangan Tingkatkan Kualitas Keagamaan Siswa   |   13:00 . Pilkada Berpotensi Paslon Tunggal, Ini Langkah KPU Bojonegoro   |   11:00 . Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno   |   09:00 . SKK Migas Apresiasi Peran Media Dorong Kemajuan Industri Hulu Migas   |   20:00 . Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |  
Sat, 27 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sepekan, 9 Nyawa Melayang di Jalanan Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 May 2024 15:00

Sepekan, 9 Nyawa Melayang di Jalanan Bojonegoro

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dalam sepekan terakhir, kecelakaan terjadi beberapa kali di Jalan Raya Bojonegoro. Dalam beberapa kecelakaan tersebut, menyebabkan sembilan nyawa melayang.

Berdasarkan data yang dimiliki blokBojonegoro.com, kecelakaan maut pertama terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (5/5/2024) lalu, yang menewaskan dua orang, yakni kenek bus Rajawali Indah dan seorang pemotor yang hendak ke sawah.

Masih di hari yang sama, pada sore hari (5/5) kecelakaan maut kembali menewaskan tiga orang di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi turut Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan maut antara motor Kawasaki Ninja dengan Truk Tangki muat Gas tersebut, menewaskan tiga orang yang merupakan satu keluarga, yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak asal Kabupaten Ngawi.

Kemudian, pada Selasa (7/5/2024) kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro antara truk tangki muat BBM kontra dengan Motor Honda Beat yang dinaiki dua remaja putri asal Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Dua remaja putri yang masih duduk di bangku SMA tersebut, yang sebelumnya mengalami luka-luka, akhirnya dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya dua insiden kecelakaan maut terjadi pada Kamis (9/5/2024). Pertama kecelakaan maut terjadi di Jalan PUK Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro pada pukul 0.15 WIB dini hari. Laka tunggal tersebut, menewaskan seorang pemotor yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pohon di tepi jalan.

Kemudian, pada sekitar pukul 16.00 WIB kecelakaan menewaskan seorang Balita di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, turut Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Bocah yang masih berusia 3 tahun asal Kecamatan Kapas itu, dibonceng kakaknya yang juga masih dibawah umur dan menabrak sebuah truk engkel yang parkir di sebelah utara Jalan Raya. Akibatnya, bocah tersebut meninggal dunia di TKP, sedangkan kakaknya mengalami luka-luka. [riz/lis]

 

Tag : kecelakaan, mobil, sepekan, kendaraan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat