Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kapolres Bojonegoro Dalami Dugaan Oknum Kapolsek Lakukan Perselingkuhan

blokbojonegoro.com | Monday, 20 May 2024 16:00

Kapolres Bojonegoro Dalami Dugaan Oknum Kapolsek Lakukan Perselingkuhan

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kasus dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan oknum Kapolsek di wilayah hukum Polres Bojonegoro, saat ini tengah didalami. Hal tersebut, diungkapkan Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto saat dikonfirmasi perihal dugaan perselingkuhan yang viral di sosial media (Sosmed) tersebut.

“Masih didalami dan dicek kebenarannya,” ungkap AKBP Mario kepada blokBojonegoro.com, Senin (20/5/2024) siang.

Disinggung terkait pemanggilan terhadap yang bersangkutan, orang nomor satu di Polres Bojonegoro itu menjelaskan, saat ini pihaknya melakukan pendalaman kebenaran video tersebut, dan akan melakukan klarifikasi ke pengunggah video di TikTok.

“Masih klarifikasi ke pengunggah video,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, viral di sosial media (Sosmed) TikTok, seorang Kapolsek di wilayah hukum Polres Bojonegoro diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Video berdurasi 48 detik yang diunggah akun dengan nama pengguna @hallocycy itu, menampilkan seorang perwira pertama (Pama) Polisi yang masih menggunakan pakaian dinas tampak kebingungan.

Dalam video yang diunggah @halocycy itu menyebut bahwa, ia disebut sebagai 'maling' oleh polisi yang masih menggunakan seragam dinas tersebut, lantaran ia telah mengambil barang bukti perselingkuhan di Asrama Polisi Padangan.

“Ko bisa yaa ada papa nyebut anaknya maling karena mengambil barang bukti perselingkuhan yang ada di Asrama Polisi,” tulis dalam unggahan tersebut.

Akun yang diikuti lebih dari 1000 pengikut itu mengaku bahwa, kejadian perselingkuhan itu pernah terjadi pada tahun 2017 silam. Lebih lanjut, menurutnya, saat ini Kapolsek tersebut tengah mengurus mutasi ke wilayah hukum Polda Jateng.

“Beliau sekarang sedang mengurus mutasi ke Polda Jateng, karena ya seringnya bertemu dengan selingkuhannya yang sekarang di Semarang (Ibu Kota Provinsi Jateng),” tulisnya. [riz/lis]

 

 

Tag : kapolres, bojonegoro, dugaan, perselingkuhan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini