Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sambut Idul Adha, Yatim Mandiri Gelar Tarhib Qurban

blokbojonegoro.com | Sunday, 09 June 2024 16:00

Sambut Idul Adha, Yatim Mandiri Gelar Tarhib Qurban

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Yatim Mandiri Bojonegoro Ramaikan Car Free Day dalam acara Tarhib Qurban pada Ahad (9/6/2024), di Alun-alun Kota Bojonegoro. Kegiatan ini diadakan untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Adha yang akan segera tiba, sekaligus mengajak masyarakat Bojonegoro untuk berpartisipasi dalam berkurban melalui Yatim Mandiri.

Acara Tarhib Qurban ini dikemas dalam berbagai kegiatan menarik yang melibatkan masyarakat Bojonegoro, antara lain, Pantomim, Badut karakter dan Bagi-bagi Sosis Gizi Qurban 

Akhmad Mujib, Kepala Cabang Yatim Mandiri Bojonegoro, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan bentuk syiar dan sosialisasi Program Super Gizi Qurban (SGQ) kepada warga Bojonegoro untuk berpartisipasi dalam berkurban melalui Yatim Mandiri," ujarnya.

Antusiasme masyarakat terlihat dari banyaknya pengunjung yang berpartisipasi, tidak hanya menikmati Sosis SGQ, mereka juga antusias berfoto bersama, belajar pantomim dan mengikuti konsultasi qurban. [lis]

 

Tag : tarhib, kurban, yatim mandiri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini