19:00 . Penerima Beasiswa Banyu Urip Gelar Pertemuan Online   |   18:00 . Tangkal Radikalisme, Kodim Bojonegoro Gelar Komsos   |   17:00 . Produksi Tas Hingga Baju Kanvas Trendi, Laba Menakjubkan   |   16:00 . Melihat Lebih Dekat Kerajinan Anyaman Bambu di Mulyorejo   |   15:00 . Hari Pertama Peserta Rapid Test Masyarakat Umum Capai 33 Orang   |   14:00 . Warga Mulyorejo Sulap Pelepah Pisang Jadi Kerajinan   |   13:00 . Yummy...! Nasi Bakar Aneka Isi Ada di Kafe Ini   |   12:00 . Berkeliaran dan Masuk Rumah Warga, Ular Pyton Ditangkap   |   07:00 . 5 Cara Agar Lekas Move On dari Seseorang yang Ghosting Kamu   |   23:00 . Ibu-ibu di Lokasi TMMD Imbangan Diberikan Pelatihan Pembuatan Jamu   |   22:00 . 8 Orang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19   |   21:30 . Pemkab Bojonegoro Kembali Berikan Layanan Rapid Tes Gratis   |   21:00 . PMI Bojonegoro Edukasi Santri Cara Hindari Covid   |   20:30 . Sakit Jantung, Seminggu Lalu Dirujuk ke Surabaya   |   20:00 . Agar Berjalan Sesuai Target, 3 Hal ini Tidak Sampai Terulang   |  
Thu, 09 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 28 May 2018 21:00

Uji Coba, Bojonegoro FC Vs Persibo

Persibo Fokus Cetak Gol, Bojonegoro FC Seleksi Pemain

Persibo Fokus Cetak Gol, Bojonegoro FC Seleksi Pemain

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro akan menghadapi Bojonegoro FC di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, Selasa (29/5/2018) sore. Walaupun hanya laga bertajuk uji coba, pelatih Persibo Jordi Kartika akan menjadikan laga tersebut sebagai pembenahan lini depan.

Sebab, menurut pelatih asal Kota Malang itu, squad Laskar Angling Dharma masih buruk dalam penyelesaian akhir atau urusan mencetak gol. Sehingga, laga itu akan difokuskan untuk mengasah lini depan agar semakin tajam dan memecahkan permasalahan yang selama ini masing menghantui.

"Kami berusaha untuk mematangkan lini depan yang mana masih kurang maksimal pada putaran pertama. Kami menilai lini depan masih kurang agresif," terang Jordi.

Selain itu, laga derbi Bojonegoro itu akan dijadikan sebuah pembuktian empat pemain baru yang baru datang beberapa hari kemarin. Sehingga, walaupun laga uji coba, Jordi menginstruksikan Agus Budi dan kawan-kawan tetap fokus.

"Kita juga akan melihat proses transisi dan cara mencetak gol mereka," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Dis isi lain, pada laga besok sore itu Bojonegoro FC akan menjadikanya sebagai momentum seleksi pemain. Pasalnya, setelah putaran pertama usai ada 7 pemain Laskar Rajekwesi yang mengundurkan diri dengan alasan pekerjaan dan pendidikan.

"Ini sebagai bagian dari seleksi akhir pemain yang akan direkrut untuk didaftarkan pada putaran kedua mendatang," terang Manajer BFC, Ali Mahmud.

Sedangkan untuk pemain yang akan direkrut, BFC akan memprioritaskan pemain muda kelahiran 1999 dan 2000 yang juga dipersiapkan sebagai peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019. Sehingga, dengan diberikan jam terbang yang banyak pasti akan berdampak kepada mental para pemain. [din/lis]

Tag : liga, bojonegoro fc


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat