20:00 . 3 Orang Dinyatakan Sembuh, Tambahan 7 Positif Covid -19   |   18:00 . Ternyata di Bojonegoro Ada Pengrajin Gelang Akar Bahar   |   17:00 . Konsolidasi PPP Bojonegoro Kuatkan Kader Partai   |   16:00 . Kebijakan Mendikbud Soal Sekolah Tatap Muka   |   15:00 . Update Pembangunan Jalan Rigid Beton   |   14:00 . Persiapan Kejuaraan di Jakarta Secara Virtual,10 Atlet Karate Intensifkan Latihan   |   13:00 . Pandemi, Peserta Bimbingan Kawin Dibatasi Hanya 8 Pasang   |   12:00 . Akhir Pekan, Harga Emas Turun Rp10.000   |   11:00 . Jawa Timur Bermasker   |   10:00 . Samsul Arif Berharap Persibo Bisa Naik Kasta   |   09:00 . Disdik Gowes Sambil Sambang Sekolah   |   08:00 . Usai Naik, Harga Daging Ayam Potong Turun Kembali   |   07:00 . 5 Tes Kesehatan yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah   |   16:00 . Hingga Kini Baru Ada 11 Jemaah Ajukan Pengajuan BPIH   |   15:00 . New Normal, Jasa Rias Pengantin Mulai Bergairah   |  
Sun, 09 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 31 May 2018 18:00

Uji Coba Kedua, Persibo Menang 4-2 Atas Persela U-19

Uji Coba Kedua, Persibo Menang 4-2 Atas Persela U-19

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro kembali meraih hasil positif saat melawan Persela Lamongan U-19 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (31/5/2018) sore. Laga uji coba yang kedua pada saat bulan Ramadan ini, squad Laskar Angling Dharma berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 4-2.
 
Performa Agus Budi dan Kawan-kawan dianggap lebih baik pada uji coba ini. Pelatih Jordi Kartiko menilai, pertandingan terbaru timnya cukup bagus. Bahkan, mereka berhasil tampil impresif dan menunjukan peningkatan permainan dibandingkan saat melawan Bojonegoro FC. 
 
"Lawan mempunyai permainan dan postur tubuh yang sangat bagus. Bahkan, pada uji coba sebelumnya kita kalah dengan mereka," terang Jordi Kartiko.
 
Pelatih asal Malang itu menilai, permainan dari para punggawa Laskar Angling Dharma sudah mulai padu terutama pada lini pertahanan. Bahkan, pada pertandingan tersebut Persibo juga mampu mencetak gol dengan jumlah yang lumayan besar.
 
"Tren peningkatan kita sudah sangat bagus, bahkan lini depan kita sudah mulai aktif untuk mencetak gol," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Keempat gol yang dicetak oleh Dwi, sulton, Toni dan Ziko semua murni lahir dari proses kerja keras antar lini. Pasalnya, permasalahan yang melanda Persibo pada putaran pertama adalah kesulitan dalam mencetak gol dan lebih sering mendapatkan bola hasil dari kesalahan lawan.
 
Namun, pertandingan sore tadi para pemain Persibo masih sangat lemah dalam hal finishing. Sehingga, pada pertandingan 3 x 30 menit itu masih ada beberapa peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan sebagai gol.
 
"Mereka masih membutuhkan ketenangan dan jam terbang lebih banyak lagi. Ke depanya, untuk mengevaluasi permainan itu kita akan kembali menggelar laga uji coba melawan klub internal Bojonegoro," tutup pelatih dua anak ini. [din/lis]

Tag : Persibo, laga, home


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat