09:00 . Di Desa Karangdayu, Ada Sentra Pengasapan Ikan   |   08:00 . Petani Kalitidu Menyemai Refugia   |   07:00 . Ketahui Tanda Si Dia Memang Jodoh Ariska Puspita Anggraini   |   19:00 . Tahap I, Berkas Perkara Masih Dipelajari JPU   |   18:00 . Pemkab Siapkan Big Planning Peningkatan Penerimaan PAD   |   17:00 . Jamin Akses Pemasaran Produk UMKM di Bojonegoro   |   16:00 . Serapan Jagung Bulog Juga untuk Peternak   |   15:00 . Cempro Jawa Timur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin   |   14:00 . Kemenag: Biaya ONH Tahun Ini Tak Naik   |   13:00 . Refugia, Si Cantik Pengendali OPT   |   12:00 . 22 Grup Ikuti SMA Muda Drumband Carnival   |   11:00 . Singgung Generasi Melenial, Siapkan Generasi Produktif   |   10:00 . Dinkes Sosialisasikan Pemberantasan Sarang Nyamuk 2 Minggu Sekali   |   09:00 . Sempat Grogi, Septian Telpon Orang Tua Sebelum Tanding   |   08:00 . Siswa SMAN 1 Sugihwaras ini Juara 2 Pencak Silat Asia Eropa   |  
Mon, 18 February 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 27 January 2019 19:00

Pemilu 2019

HT Minta Sesama Caleg Perindo Jangan Saling 'Sikut'

HT Minta Sesama Caleg Perindo Jangan Saling 'Sikut'

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan langsung kepada seluruh calon legislatif (Caleg) Partai Perindo di Pantura, Minggu (27/1/2019). Acara yang diadakan di hotel Aston Bojonegoro itu, HT panggilan Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh Caleg partainya tidak saling 'sikut'.

Pasalnya selain pengurus partai Perindo, seluruh caleg DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Dapil IX dan X, yang berada di wilayah Pantura termasuk Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik. "Caleg tidak boleh sikut-sikutan, para Caleg harus saling bekerja sama sesama Caleg, karena untuk mencapai kemenangan diperlukan strategi yang tepat," pesan HT dihadapan Caleg Perindo.

Pemilik dari MNC Group itu menjelaskan, karena Parpol dan Caleg sama-sama memiliki peran penting diantaranya harus mensosialisasikan program-program Partai Perindo. "Sehingga Perindo akan meraih hasil sesuai harapan dalam pemilu 2019," jelasnya.

Bahkan lanjut HT, Partai Perindo akan memberi bantuan saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) satu saksi, secara tekhnis saksi berada di bawah kendali seorang koordinator (saksi). Syarat saksi adalah seseorang yang bisa baca tulis, loyal dan mampu menggalang minimal 5 orang. Serta diharapkan nantinya bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya.

Selain itu pula Partai Perindo juga menyediakan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi, sejauh ini sudah ada 2 juta KTA berasuransi yang telah dicetak. Partai juga telah menyiapkan 1-2 juta lagi KTA baru. Sehingga para caleg dipersilahkan memanfaatkan sebaik baiknya, yakni menggunakan KTA untuk menjaring pemilih sebanyak-banyaknya.

"Selanjutnya Partai Perindo akan menggelar bazar murah dan di tiap DPD Kabupaten/Kota akan disediakan piranti fogging, untuk pemberantasan penyakit demam berdarah di masyarakat, untuk itu silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya," terang HT.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro, M. Supaat mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua umum dan kepercayaan yang diberikan untuk melakukan pertemuan sekarang ini. "Sebab dengan pengarahan ketua umum ini bisa menjadi pemompa semangat para Caleg," ungkap Pak Paat.

Ditambahkan, pembinaan Ketua Umum ini juga untuk menambah kesolidan dalam bekerjasama seluruh Caleg untuk mendapatkan kursi di setiap Dapil. Sebab dimungkinkan kendala di setiap Dapil berbeda, sehingga ada strategi bagi Caleg untuk terpilih nantinya. [saf/lis]

Tag : dapil, tps, suara

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 18 February 2019 08:00

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia Mengendalikan OPT padi dengan cara menanam Refugia juga dilakukan petani di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more