22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |   22:00 . Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang   |   21:00 . Pesan Direktur Utama Pertamina EP pada MWT di PEP Asset 4 Poleng Field   |  
Sun, 05 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 02 April 2019 07:00

Lakukan 7 Perawatan Tubuh Ini agar Lebih Bergairah saat Bercinta

Lakukan 7 Perawatan Tubuh Ini agar Lebih Bergairah saat Bercinta

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Persiapan berhubungan seks sebenarnya tak semudah seperti yang sering Anda lihat dalam film-film romantis. Menyiapkan pakaian atau lingerie yang super sexy, memakai parfum, dan menggunakan lipstik merah saja ternyata tak cukup untuk bisa membuat pasangan merasa nyaman saat bercinta.

Untuk memaksimalkan kenikmatan dalam bercinta, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan tubuh. Selain dapat membuat Anda lebih percaya diri, merawat tubuh dan kecantikan juga bisa menyenangkan pasangan dan menciptakan kenyamanan saat berhubungan seks.

Ada beberapa perawatan kecantikan yang bisa Anda lakukan. Mulai dari mandi, melakukan eksfoliasi hingga menggunting kuku. Untuk lebih lengkapnya, berikut kumparan telah merangkum tujuh perawatan kecantikan yang bisa Anda lakukan sebelum bercinta. Apa saja?

1. Mandi atau berendam dengan air hangat

Menikmati mandi air panas yang lama atau berendam di bathup dengan bath-bombs beraroma menyegarkan bisa menjadi rutinitas awal Anda sebelum bercinta. Selain membersihkan tubuh, mandi dan berendam air hangat bisa membuat tubuh lebih rileks saat nanti Anda bercinta dengan pasangan.

2. Double cleansing makeup

Sebagian besar perempuan tahu bahwa mencuci muka saja tidak cukup untuk membersihkan makeup. Oleh karena itu, pastikan Anda melakukan double cleansing agar pasangan tidak terganggu karena masih ada bekas makeup yang tersisa di wajah.

3. Waxing untuk vagina, kaki, dan tangan

Bagi sebagian perempuan, bulu kaki dan tangan bisa menjadi hal yang sangat mengganggu. Baik dalam segi penampilan maupun saat berhubungan seks. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan waxing agar kulit menjadi lebih lembut dan terbebas dari bulu.

Selain di tangan dan kaki, jangan lupa untuk memperhatikan pubic hair atau rambut kewanitaan Anda. Jangan sampai momen bercinta Anda terganggu karena rambut kewanitaan yang tidak terawat. Jika tidak suka waxing secara menyeluruh, Anda bisa memilih waxing sesuai selera. Anda bisa meminta untuk menyisakan sedikit rambut kemaluan di bagian atas atau di tengah saja.

4. Memperhatikan kuku dan kelembutan tangan

Pria mungkin tidak akan memperhatikan dengan detail cat kuku warna apa yang sedang Anda pakai. Tetapi mereka akan merasa kurang nyaman jika kuku Anda terlihat kotor dan tangan sedikit kasar. Oleh karena itu, sebelum bercinta dengan pasangan usahakan untuk memperhatikan kuku dan memotongnya jika sudah panjang. Setelah itu kenakan hand cream agar tangan tetap lembut dan wangi.

5. Melembapkan bibir

Bagi yang sudah memiliki pasangan tentu tahu jika kenikmatan bercinta bisa dimulai dengan ciuman yang bergairah. Dan kebanyakan laki-laki menyukai bibir yang lembut, kemerahan dan kissable. Karena itu, bibir menjadi anggota tubuh yang tak boleh lewat dari perhatian Anda. Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan scrub bibir atau memakai lip balm sebelum bercinta. Pastikan Anda memilih lip balm yang tidak berwarna dan meninggalkan bekas.

6. Memakai parfum

Untuk beberapa orang, aroma asli tubuh memang dapat meningkatkan gairah bercinta. Namun tak ada salahnya Anda memakai parfum sebelum bercinta dengan pasangan. Selain untuk membuat pasangan merasa nyaman berada di dekat Anda, beberapa parfum ada yang mengandung aphrodisiac, sebuah senyawa yang dapat meningkatkan gairah seksual. Hanya saja jangan memakainya secara berlebihan.

7. Eksfoliasi

Saat Anda sedang mandi, jangan lupa untuk menggunakan body scrub atau lulur untuk mengangkat kulit-kulit mati pada tubuh. Jika tidak memiliki banyak waktu, cukup gunakan spons atau puff saat memakai sabun.

Sebelum berhubungan seks, bersihkan seluruh bagian tubuh Anda, termasuk area-area sensitif yang sering diabaikan, seperti siku, lutut, dan paha bagian dalam.

*Sumber: kumparan.com

Tag : pendidikan, kesehatan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat