09:00 . Ancaman Pemilu, Kecurangan dan Hoax   |   08:00 . Golkar Berharap 7 Kursi Bisa Dipertahankan   |   06:00 . Amankan Rekapitulasi Suara, Banser Jaga 17 Jam Sehari   |   21:00 . Kepala SKK Migas Jabanusa Buka Lokakarya Media   |   20:00 . Sukur: Saya Hanya Sampaikan Keluhan Saksi   |   19:00 . Adu Argumen dan Tegang di PPK Kota   |   18:00 . Sempat Berhenti, Rekap di PPK Kota Berlanjut   |   17:00 . Ha..! Rekapitulasi Suara Di PPK Kota Dihentikan   |   16:00 . Penuhi Target APBN, EMCL Fokus Optimalkan Sumur Produksi   |   15:00 . UKW PWI ke 26 Ditunda, ini Sebabnya...   |   14:00 . Lapor Lebih dari 7 Hari, Bawaslu Anggap Hangus   |   13:00 . Ditanya Prediksi Perolehan Kursi, Ini Jawaban Petinggi Partai   |   12:00 . Rekapitulasi Suara Kecamatan Kepohbaru Pindah Lokasi   |   11:00 . Pengangguran di Bojonegoro Capai 23.818 Lebih   |   10:00 . Lagi, Puluhan Kader Gayam Belajar Public Speaking   |  
Tue, 23 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 14 April 2019 19:00

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Dinamika organisasi ekstra  kampus di Bojonegoro semakin berkembang dengan pesat. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Bojonegoro Rayon Ki Hajar Dewantara (KHD) dan Mahbub Djunaiddi (MD) melangsungkan pelantikan Pengurus Rayon  di Aula Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Bojonegoro pada Minggu (14/4/2019).

Kegiatan dengan tema “Memeluk Keberagamaan Menabur Perdamaian”  dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PMII Universitas Bojonegoro, Pengurus Cabang PMII Bojonegoro, serta kader-kader dari Pengurus Komisariat se Bojonegoro.

Pelantikan Pengurus Rayon ini diadakan karena Rayon merupakan ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII yang berbasis intelektual, sehingga dapat berkontribusi dalam menebar perdamaian kepada masyarakat luas.

Ketua Pengurus Komisariat PMII Unigoro, Heri Siswanto dalam sambutannya mengatakan, semua kader PMII Unigoro agar mampu menjaga semangat, militansi dan daya juang dalam berorganisasi yang berbasis kaderisasi.

”Terutama kepada ketua rayon, kami titipkan semangat pengurus dan kader masing-masing rayon kepada kalian. Semoga kedepan mampu menyelesaikan kepengurusan dengan sukses” ujarnya.

Sementara itu, ketua cabang PMII Bojonegoro, M. Nur Khayan menegaskan bahwa PMII adalah organisasi pengabdian. Ia menegaskan agar seluruh kader di menggerakkan nafasnya dalam bentuk pengabdian untuk masayarakat.

“Kami dari Pengurus Cabang PMII Bojonegoro mengucapkan selamat dan teruslah bergerak,”kata Ketua Umum PC PMII Bojonegoro dalam sambutannya.

Prosesi pelantikan pengurus Rayon KHD diketuai M. Muchlis Mubaroq, sedangkan Pengurus Rayon MD dengan ketua  Rossyidah rohmatun berlangsung khidmat serta dilanjutkan dengan seminar politik kebangsaan. Seluruh Pengurus Rayon dilantik oleh Pengurus Cabang PMII Bojonegoro.

Selain pelantikan, juga digelar Seminar Politik Kebangsaan menghadirkan tiga narasumber, yakni Kapolres Bojonegoro, AKBP.  Ari Fadli, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Ahmad Taufiq dan dari komunitas Gusdurian Bojonegoro, Heri Puji Santoso. [fin/ito]

Tag : PMII, Bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more