11:00 . Kembangkan Potensi Lokal, Ajari Siswa dan Masyarakat Membatik   |   10:00 . Tes Lelang Jabatan Kadin Tahap II Diundur   |   09:00 . Intoleransi Agama dan Solusinya   |   08:00 . Dua Bulan Beraksi, Belasan Mobil Digelapkan   |   07:00 . Yang Bisa Anda Lakukan untuk Membantu Anak Berteman   |   20:00 . Peringati HPSN, SMPN 6 Gelar Gerebek Sampah   |   19:00 . Gunakan Kunci T, Komplotan Curanmor Beraksi saat Hiburan Elekton   |   18:00 . Harga Jual Dan Buyback Logam Mulia Merangkak   |   17:00 . Kembangkan Skill, SMK Pemuda Taruna Bojonegoro Luncurkan SMK MINI   |   16:00 . Musim Tanam, Petani Dominasi Agunan Ajuan Gadai   |   15:00 . Rp38 M untuk Peningkatan Fasilitas Sekolah   |   14:00 . Pengangkatan PPPK Belum Jelas   |   13:00 . Judi saat Pilkades, Dua Orang Diamankan   |   12:00 . Jogging Track Tingkatkan Kesehatan Sekaligus Kenyamanan Warga   |   11:00 . Transfer dari Pusat Telat, Bantuan Pangan Non Tunai Terlambat   |  
Sat, 22 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 14 April 2019 19:00

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Dinamika organisasi ekstra  kampus di Bojonegoro semakin berkembang dengan pesat. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Bojonegoro Rayon Ki Hajar Dewantara (KHD) dan Mahbub Djunaiddi (MD) melangsungkan pelantikan Pengurus Rayon  di Aula Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Bojonegoro pada Minggu (14/4/2019).

Kegiatan dengan tema “Memeluk Keberagamaan Menabur Perdamaian”  dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PMII Universitas Bojonegoro, Pengurus Cabang PMII Bojonegoro, serta kader-kader dari Pengurus Komisariat se Bojonegoro.

Pelantikan Pengurus Rayon ini diadakan karena Rayon merupakan ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII yang berbasis intelektual, sehingga dapat berkontribusi dalam menebar perdamaian kepada masyarakat luas.

Ketua Pengurus Komisariat PMII Unigoro, Heri Siswanto dalam sambutannya mengatakan, semua kader PMII Unigoro agar mampu menjaga semangat, militansi dan daya juang dalam berorganisasi yang berbasis kaderisasi.

”Terutama kepada ketua rayon, kami titipkan semangat pengurus dan kader masing-masing rayon kepada kalian. Semoga kedepan mampu menyelesaikan kepengurusan dengan sukses” ujarnya.

Sementara itu, ketua cabang PMII Bojonegoro, M. Nur Khayan menegaskan bahwa PMII adalah organisasi pengabdian. Ia menegaskan agar seluruh kader di menggerakkan nafasnya dalam bentuk pengabdian untuk masayarakat.

“Kami dari Pengurus Cabang PMII Bojonegoro mengucapkan selamat dan teruslah bergerak,”kata Ketua Umum PC PMII Bojonegoro dalam sambutannya.

Prosesi pelantikan pengurus Rayon KHD diketuai M. Muchlis Mubaroq, sedangkan Pengurus Rayon MD dengan ketua  Rossyidah rohmatun berlangsung khidmat serta dilanjutkan dengan seminar politik kebangsaan. Seluruh Pengurus Rayon dilantik oleh Pengurus Cabang PMII Bojonegoro.

Selain pelantikan, juga digelar Seminar Politik Kebangsaan menghadirkan tiga narasumber, yakni Kapolres Bojonegoro, AKBP.  Ari Fadli, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Ahmad Taufiq dan dari komunitas Gusdurian Bojonegoro, Heri Puji Santoso. [fin/ito]

Tag : PMII, Bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat