13:00 . Tokoh Intelektual Banyak Dilahirkan Dari Ma'arif   |   12:00 . Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua   |   11:00 . IAI Sunan Giri Bojonegoro Gelar Pemilu Raya Ala Pilpres   |   09:00 . Nusantara CSR Award 2019, Pertamina Raih 4 Penghargaan   |   08:00 . Prioritas Berdayakan Kader, Advokasi Kebijakan   |   07:00 . 5 Tips Menghentikan Kebiasaan Anak yang Suka Memukul   |   18:00 . IKIP PGRI Bojonegoro Tandatangani Komitmen Implementasi Inklusi Kesadaran Pajak   |   16:00 . Berikut Hasil Rekonsiliasi terkait IMB Pasar Ngampel   |   15:00 . Lupa Matikan LPG Usai Masak, 3 Rumah Warga Kedungadem Terbakar   |   11:00 . Bojonegoro Memiliki Kesamaan dengan 5 Kota Kreatif di Dunia   |   10:00 . Hingga Kini, Belum Ada Komunikasi Terkait Penambahan SR Baru   |   09:00 . BMKG Memprediksi Musim Kemarau dan Hujan Akan Mundur   |   08:00 . Bojonegoro Menuju Kota Kreatif   |   07:00 . 7 Saran yang Bisa Orang Tua Lakukan saat Anak Gagap Bicara   |   06:00 . Ribuan Warga Tumpah Ruah Dalam Kemeriahan Senam Gojo   |  
Fri, 20 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 14 April 2019 19:00

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Dinamika organisasi ekstra  kampus di Bojonegoro semakin berkembang dengan pesat. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Bojonegoro Rayon Ki Hajar Dewantara (KHD) dan Mahbub Djunaiddi (MD) melangsungkan pelantikan Pengurus Rayon  di Aula Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Bojonegoro pada Minggu (14/4/2019).

Kegiatan dengan tema “Memeluk Keberagamaan Menabur Perdamaian”  dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PMII Universitas Bojonegoro, Pengurus Cabang PMII Bojonegoro, serta kader-kader dari Pengurus Komisariat se Bojonegoro.

Pelantikan Pengurus Rayon ini diadakan karena Rayon merupakan ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII yang berbasis intelektual, sehingga dapat berkontribusi dalam menebar perdamaian kepada masyarakat luas.

Ketua Pengurus Komisariat PMII Unigoro, Heri Siswanto dalam sambutannya mengatakan, semua kader PMII Unigoro agar mampu menjaga semangat, militansi dan daya juang dalam berorganisasi yang berbasis kaderisasi.

”Terutama kepada ketua rayon, kami titipkan semangat pengurus dan kader masing-masing rayon kepada kalian. Semoga kedepan mampu menyelesaikan kepengurusan dengan sukses” ujarnya.

Sementara itu, ketua cabang PMII Bojonegoro, M. Nur Khayan menegaskan bahwa PMII adalah organisasi pengabdian. Ia menegaskan agar seluruh kader di menggerakkan nafasnya dalam bentuk pengabdian untuk masayarakat.

“Kami dari Pengurus Cabang PMII Bojonegoro mengucapkan selamat dan teruslah bergerak,”kata Ketua Umum PC PMII Bojonegoro dalam sambutannya.

Prosesi pelantikan pengurus Rayon KHD diketuai M. Muchlis Mubaroq, sedangkan Pengurus Rayon MD dengan ketua  Rossyidah rohmatun berlangsung khidmat serta dilanjutkan dengan seminar politik kebangsaan. Seluruh Pengurus Rayon dilantik oleh Pengurus Cabang PMII Bojonegoro.

Selain pelantikan, juga digelar Seminar Politik Kebangsaan menghadirkan tiga narasumber, yakni Kapolres Bojonegoro, AKBP.  Ari Fadli, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Ahmad Taufiq dan dari komunitas Gusdurian Bojonegoro, Heri Puji Santoso. [fin/ito]

Tag : PMII, Bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat